Warga Butuh Penerangan Jalan dan Bak Sampah
axel wiryanto
Monday, 12 August 2024 20:03 pm
dibaca 68 kali

PAREPARE, BKM — Warga Kelurahan Bukit Harapan (BH) Kecamatan Soreang Parepare curhat dalam aduan pada kepolisian Polsek Soreang polres Parepare yang membutuhkan Penerangan Jalan Umum (PJU) dan sarana bak sampah disekitar pemukiman mereka.

Warga Kelurahan Bukit Harapan tepatnya di Jalan Melingkar RT 001 RW.004, meminta bantuan Polsek Soreang Polres Parepare untuk di fasilitasi permintaan tersebut ke dinas atau instansi terkait pada Jumat (9/8).
Permintaan ini disampaikan warga RT 001 RW 004 saat menghadiri Jumat Curhat Polsek Soreang di rumah kediaman Kartini, Jalan Melingkar Kelurahan Bukit Harapan Kecamatan Soreang Parepare.

Permintaan penerangan lampu jalan atau Penerangan Jalan Umum (PJU) di kemukakan oleh Ibu Hartati Sakka dan Anti sementara permintaan pengadaan bak sampah di ungkapkan oleh Tati.
Waka Polsek Soreang Polres Parepare Iptu M Tajrid berjanji pihaknya akan secepatnya melakukan koordinasi dan menjadi penyambung harapan masyarakat kepada instansi terkait, dalam hal ini UPTD PJU Dinas Perhubungan kota Parepare.

Terkait permintaan Tati soal pengadaan bak sampah akan disampaikan melalui Dinas Lingkungan Hidup kota Parepare.
“Permintaan dari kedua warga ini akan kita teruskan ke pimpinan terlebih dahulu dan selanjutnya kita akan koordinasikan ke instansi terkait, dan kita berharap bersama harapan tersebut dapat terealisasi,” tandas Iptu Tajrid.
Jumat Curhat dari Polsek Soreang dihadiri 20 orang warga setempat, yang kemudian diakhiri dengan pesan menjaga silaturahmi dan persaudaraan dalam menghadapi Pemilukada 2024.(mup/C)

source