Pimpinan Bank Sulselbar Berganti
axel wiryanto
Friday, 02 August 2024 08:44 am
dibaca 101 kali

BARRU, BKM — Dipenghujung masa jabatan Syahrir Fajaruddin sebagai Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Barru, rupanya menjadi rezeky anak saleh untuk Bupati Barru Suardi Saleh karena diakhir karirnya bertugas di Bank Sulselbar ini, Syahrir menyerahkan kado spesial untuk orang nomor satu di daerah ini.

Lalu apa saja bentuk kado spesial tersebut. Ternyata nama Bupati Barru beruntung sebagai pemenang hadiah double untung yang diselenggarakan Bank Sulselbar. Hadiah yang dari undian itu berupa satu unit motor yang langsung diserahkan Pimpinan lama Bank Sulselbar Cabang Barru Syahrir Fajaruddin bersama pejabat baru Dirga Ahyuni Kurusi.

Pimpinan Bank Sulselbar yang lama Syahrir Fajaruddin bersama Pimpinan baru Bank Sulselbar Dirga Ahyuni Kurusi mengakui kalau pemenang double untung berhadiah sepeda motor ini bukan rekayasa dan kebetulan yang beruntung memenangkan undian ini adalah nama Suardi Saleh yang saat ini sebagai Bupati Barru.
“Makanya kami dari Pihak Bank Sulselbar Cabang Barru menyerahkan langsung hadiah berupa satu unit sepeda motor tersebut kepada Bupati Barru yang secara khusus menerima langsung hadiah motor ini,” ucap Syahrir diamini Dirga.

Syahrir sendiri mengakhiri masa karirnya didunia Perbankan setelah mengabdi lebih dari 30 tahun. Kini tongkat kepemimpinan di Bank Sulselbar diserahkan kepada Pimpinan baru, Dirga Aryuni Kurusi.
Dirga sendiri bukan orang baru di Bank Sulselbar Cabang Barru. Dia pernah bertugas selama beberapa tahun di Bank yang sama didaerah ini sebelum pindah tugas ke daerah lain. Tetapi tetap setia di Bank Sulselbar.

“Saat saya pertama bertugas di Bank Sulselbar Cabang Barru sudah bertemu dengan beberapa pimpinan dan ketika itu sudah bertemu dengan Pak Syahrir dan ternyata amanah ini diserahkan lagi dari Pak Syahrir kepada saya. Insya Allah amanah ini siap kami jalankan dengan penuh tanggungjawab,” kata Dirga, Selasa(30/7). (udi/C)

source