PPP Bentuk 5 Posko Utama Untuk Indira
axel wiryanto
Tuesday, 30 July 2024 15:28 pm
dibaca 61 kali

MAKASSAR, BKM–Sejumlah politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) utamanya, calon anggota legislatif (Caleg) terpilih Kota Makassar, akan mendirikan posko pemenangan untuk bakal calon wali kota Indira Yusuf Ismail di lima Daerah Pemilihan (Dapil) di Makassar.
Hal tersebut dikemukakan Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Makassar Rahmat Taqwa Quraisy bahwa posko tersebut akan tersebar pada 5 Dapil sebagai bukti PPP Makassar bakal memenangkan Indira di pemilihan wali kota (Pilwali) Makassar 27 November nanti.
Tidak hanya itu, selain Caleg terpilih, seluruh kader PPP Makassar telah diinstruksikan untuk solid memenangkan Indira. “Kami sudah komitmen dan posko ini memang diperuntukkan untuk tim bisa solid bekerja untuk Ibu Indira,” ungkapnya, Minggu (28/7).

Bahkan saat ini, pengurus DPC PPP Makassar, ramai-ramai menyatakan telah membuat posko pemenangan untuk Indira. Selain itu membentuk komunitas pemenangan. Langkah itu dilakukan sebagai bentuk keseriusan PPP dalam memenangkannya.
RTQ, yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PPP DPRD Makassar, menekankan bahwa PPP menginginkan calon berkualitas terbaik, dan menurutnya, Indira adalah pilihan yang tepat.
“PPP hari ini tidak mau yang instan, kita realistis saja. Siapa calon yang kualitasnya lebih baik dari Indira? Tidak ada. Saya harap seluruh kader solid memenangkan Indira,” ujarnya.

Saat ini, Indira memiliki modal 5 kursi dari PPP untuk maju di Pilwali, melanjutkan estafet pemerintahan dari Danny Pomanto.
Hal sama disampaikan Bendahara DPC PPP Makassar Adi Novandi, yang berjanji akan mendirikan posko pemenangan untuk Indira. Ia bahkan telah membentuk tim pemenangan untuk jagoannta tersebut.

“Kalau pak Salman tadi bilang posko, saya juga pastikan akan buat posko untuk ibu. Saya juga sudah bentuk komunitas namanya Lucca,” ucapnya.
Sehari sebelumnya, Ketua OKK PPP Makassar, Sampara Sarif, menambahkan bahwa seluruh kader PPP dan komunitas sudah aktif melakukan sosialisasi hingga ke akar rumput untuk memenangkan istri Wali Kota Moh Ramdhan Pomanto.
“Insha Allah tahun ini kita akan memiliki Wali Kota dari PPP. Saat ini sudah ada pergerakan di bawah, semua komunitas bersatu memenangkan Indira,”kata Sampara dalam sebuah diskusi Sabtu malam.

Indira hadir dalam acara tersebut, mengaku siap berjuang namun mengingatkan para pendukungnya untuk tidak terlalu percaya diri.
“Dukungan seperti ini membuat saya speechless. Semangat yang kita sampaikan membuat saya ingin berjuang. Tapi kita jangan jumawa, kita tunggu saat penetapan,”ujarnya.
Ia mengatakan, sekarang semua masih proses. Indira meyakini jika sudah ditakdirkan Allah, maka tidak ada yang bisa menghalanginya.
Dalam acara tersebut, Indira didampingi menantunya, Dokter Udin Malik dan Anggota DPRD Makassar Fasruddin Rusli, serta 15 pimpinan PAC DPC PPP Kota Makassar. (ita-jun/rif)

source