PLN Nusantara Power Unit Pembangkitan Bakaru Salurkan Bantuan
axel wiryanto
Wednesday, 17 July 2024 20:28 pm
dibaca 121 kali

MAKASSAR, BKM — PLN Nusantara Power Unit Pembangkitan Bakaru melalui program tanggung jawab sosial, telah menyerahkan bantuan sarana fasilitas kepada UPT SDN 155 Pinrang, Desa Bakaru, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang.
Bantuan ini diserahkan langsung Manager ULPLTA Bakaru, Afif Fanani, dalam upacara serah terima yang berlangsung beberapa hari lalu.
Bantuan yang diserahkan berupa perbaikan fasilitas halaman UPT SDN 155, yang digunakan secara luas oleh murid untuk berbagai aktivitas. Termasuk olahraga dan kegiatan lainnya.

Dengan diperbaikinya fasilitas ini, diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dan keamanan para siswa-siswi dalam menjalankan kegiatan sehari-hari mereka di sekolah.

”Dengan bantuan ini, kami berharap dapat mendukung proses belajar mengajar siswa-siswi UPT SDN 155 Pinrang.

Fasilitas yang diperbaiki ini diharapkan memberikan manfaat yang maksimal dan meningkatkan semangat belajar mereka,” kata Afif Fanani dalam sambutannya.
Di tempat terpisah, Manager PLN Nusantara Power Unit Pembangkitan Bakaru, Yan Suprayogi, menegaskan, komitmen perusahaan dalam mendukung pendidikan di daerah operasionalnya.

”Kami berharap bantuan ini tidak hanya memberikan manfaat langsung bagi siswa-siswi, tetapi juga memberikan dorongan positif bagi kemajuan pendidikan di Kabupaten Pinrang,” ujarnya.
PLN Nusantara Power Unit Pembangkitan Bakaru berkomitmen untuk terus mendukung dan berpartisipasi dalam pengembangan pendidikan serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat lokal. Semoga bantuan ini dapat menjadi awal dari kerjasama yang lebih baik di masa depan.

(mir)

source