Relawan Sahabat Andalan Sidrap Sebar 300 Baliho
axel wiryanto
Wednesday, 17 July 2024 00:21 am
dibaca 107 kali

SIDRAP, BKM–Persiapan menyambut kontestasi pemilihan gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan dari masing-masing tim pemenangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang digadang-gadang akan maju berkompetisi terus dilakukan.
Salah satu tim pemenangan bakal calon gubernur Sulsel yang telah aktif melakukan konsolidasi adalah Relawan Sahabat Andalan. Relawan ini merupakan sayap tim pemenangan Andi Sudirman Sulaiman (Andalan) di Pilgub yang akan datang.
Koordinator Relawan Sahabat Andalan di Kabupaten Sidrap, Muhammad Kasman mengemukakan bahwa pendukung Andalan yang ada di Kabupaten Sidrap telah melakukan berbagai konsolidasi dan membentuk struktur hingga tingkat desa.

Menurut Kasman yang juga salah satu tokoh pemuda Sidrap, pihaknya dalam waktu dekat juga akan segera mendeklarasikan terbentuknya Sahabat Andalan Sidrap untuk Andalan dan segera menggalang dukungan masyarakat jelang Pilgub nanti.
“Mengingat struktur Relawan Sahabat Andalan Sidrap ini sudah hampir rampung 100 persen di seluruh wilayah Kabupaten Sidrap, mulai kecamatan hingga desa, bahkan mulai menyasar tingkatan TPS, maka dalam waktu dekat akan segera kami deklarasikan,” janji Kasman.

Gerakan awal Relawan Andalan di Sidrap telah dimulai dengan pemasangan 300 baliho dan alat sosialisasi lainnya untuk Andalan di beberapa titik strategis.
“Iy, kami sudah pasang 300 baliho Andalan dan alat sosialisasi lainnya di beberapa lokasi di Kabupaten Sidrap. Sosialisasi akan semakin kami massifkan setelah deklarasi terbentuknya relawan Andalan Sidrap dalam waktu dekat ini. Deklarasi Sahabat Andalan Sidrap nantinya akan kami rangkaikan dengan Bimtek Pemenangan untuk tim yang telah menyatakan kesiapan untuk bergabung memenangkan Andalan,” ungkap Kasman.
Dengan terbentuknya Sahabat Andalan Sidrap di 11 Kecamatan dan 106 Desa ini diharap akan menjadi kekuatan untuk terus mensosialisasikan Andalan.

Andalan dinilai sebagai pemimpin yang jujur dan amanah, sehingga sangat tepat memimpin Sulsel ke depan.
Koordinator Kecamatan Sahabat Andalan dari Dua Pitue Zulkifli menyampaikan bahwa warga Kecamatan Dua Pitue sangat antusias mendukung figur Andalan untuk menjadi Gubernur Sulsel.
“Alhamdulilah, dukungan untuk Andalan sebagai Gubernur Sulsel terus bertambah, dan mensosialisasikan ke masyarakat sangat mudah, sebab prestasi beliau selama menjabat Wakil Gubernur dan Gubernur Sulsel periode yang lalu sudah dirasakan masyarakat,” papar Zulkifli.

Zulkifli menambahkan bahwa dari pengamatannya, harapan masyarakat untuk Andalan kembali memimpin Sulsel untuk 5 tahun ke depan sangat tinggi.
“Orang baik pasti banyak yang mau dukung, buktinya berbagai kalangan banyak yang mau menjadi tim sukses beliau. Di kalangan pemilih muda lulusan SMA/SMK, figur Andalan juga sangat populer,” pungkas Zulkifli. (ady/rif/c)

source