Tim Voli Tompobu dan Camba Raih Juara Satu
axel wiryanto
Thursday, 11 July 2024 05:20 am
dibaca 137 kali

MAROS, BKM — Tim bola voli Putra Kecamatan Tompobu dan tim bola voli Putri Kecamatan Camba, berhasil meraih prestasi gemilang pada Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Maros tahun 2024. Kedua tim menjadi juara satu dan merebut medali emas.
Selain itu, kedua tim ini mendapatkan uang pembinaan dari KONI Maros Rp6 juta. Sedangkan juara kedua dan ketiga, selain merebut medali perak dan perunggu, juga mendapatkan hadiah uang pembinaan Rp4,5 juta dan Rp3 juta.

Ketua KONI Maros, Marjan Massere, pada acara penyerahan hadiah kepada para juara tim bola voli, mengatakan, prestasi yang diraih tim voli putra Kecamatan Tompobulu dan tim voli putri Kecamatan Camba ini menandai dedikasi dan keunggulan atlet voli dua kecamatan dalam ajang bergengsi ini.
”Kompetisi voli pada Porkab ini merupakan salah satu ajang olahraga yang dinantikan seluruh masyarakat Butta Salewangan Maros,” ujar Marjan Massere.
Ditambahkan ketua KONI, gelar juara bola voli yang disandang tim putra Kecamatan Tompobulu dan tim voli putri Kecamatan Camba, diharapkan untuk terus berlatih yang intensif guna melakukan persiapan pada event-event berikutnya.

Karena melakukan persiapan lebih matang, pasti berhasil menunjukkan performa luar biasa sepanjang turnamen.
”Kami berharap para atlet voli untuk terus berlatih dengan baik agar persiapan menghadapi turnamen di Porprov mendatang bisa membawa nama baik Maros,” harap Marja Massere.
Marjan mengatakan, prestasi yang diraih tim bola voli Kecamatan Camba dan Tompobulu, menjadi bukti nyata dari komitmen pemerintah kecamatan dalam mengembangkan olahraga dan mendukung prestasi atlet yang ada di wilayahnya masing masing.

”Dengan pencapaian gemilang ini, tim voli dari dua kecamatan ini menorehkan sejarah baru dalam perjalanan olahraga volli dan semakin mengukuhkan posisinya sebagai salah satu kekuatan utama dalam olahraga bola voli pada Porkab Maros 2024
ini,” puji calon terpilih anggota DPR Maros.
Untuk itu, selaku ketua KONI Maros menyampaikan selamat pada tim voli Kecamatan Tompobu, Camba, Mandai, Turikale, dan Bantimurung atas prestasi luar biasa ini.
”Semoga kesuksesan ini menjadi pendorong untuk meraih prestasi lebih gemilang di masa depan,” harap Marjan.

(ari/c)

source