Masih Menunggu Restu DPP PKS
axel wiryanto
Friday, 05 July 2024 01:53 am
dibaca 163 kali

BULUKUMBA, BKM–Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) selaku bakal calon bupati dan wakil bupati Bulukumba Isnayani tetap menunggu restu dari partainya untuk ikut pada kontestasi pemilihan bupati (Pilbup) Bulukumba 27 November nanti.
Isnayani menjadi satu-satunya kader PKS yang bakal maju di Pilbup mendatang.

Meski demikian, Isnayani belum memutuskan siapa pendampingnya maju Pilbup Bulukumba. Ia menunggu perintah PKS untuk menentukan langkah politiknya.
“Sekarang notabene saya 01, soal siapa pasangan saya. Saya serahkan ke partai (PKS), saya tegak lurus dengan perintah partai,” kata Isnayani, di gedung DPRD Sulsel, Makassar, Senin (1/7).
PKS di Bulukumba menjadi partai pemenang Pemilu 2024 dengan meraih 7 kursi dari syarat minimal 8 kursi untuk maju di Pilbup nanti.

Meskipun Isnayani tidak mendaftar di partai lain, namun dia optimis bisa mengendarai PKS dengan modal 7 kursi. Apalagi partainya selalu mengutamakan kader potensial untuk diusung di Pilkada.
“Yang jelas kita ini berserah diri dan berdoa agar bisa diusung oleh PKS di Bulukumba,” harapnya.

Dia juga berharap, calon pasangannya nantinya dapat membawa partai lain untuk mencukupkan syarat minimum 8 kursi untuk maju di Pilkada Bulukumba 2024.
Selain itu, Isnayani membeberkan bahwa dirinya masuk tiga besar berdasarkan survei internal PKS.
“Itu tidak lepas karena saya banyak menebar baliho di mana-mana, sehingga popularitas saya naik,”bebernya.
Diketahui, Ada dua kandidat 01 yang telah mendaftar di PKS yaitu, Andi Muchtar Ali Yusuf (Bupati saat ini) dan Isnayani. (rif)

source