Warga Tanasitolo Geruduk DPRD Hari Ini
axel wiryanto
Tuesday, 28 May 2024 12:23 pm
dibaca 98 kali

WAJO, BKM — Tim penerima aspirasi DPRD Kabupaten Wajo dijadwalkan menerima aspirasi masyarakat dari Tanasitolo terkait pembangunan Sport Center di Kelurahan Tancung, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Selasa (28/5). Dipapan proyek tahap II yang ditengarai bermasalah tertulis tahap menelan anggaran APBD Rp 641 juta lebih melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Wajo.

Tim penerimaan aspirasi Sekretariat DPRD Kabupaten Wajo, Andi Pati membenarkan pihaknya akan menerima aspirasi pada Selasa hari ini untuk meminta mediasi terkait bobroknya pembangunan Lapangan Sepakbola di Tanasitolo.
Koordinator aspirasi Rahmatullah yang dihubungi BKM membenarkan akan datang ke DPRD pada Selasa besok (hari ini-red) di DPRD Wajo untuk menyampaikan aspirasi terkait bobroknya pembangunan Sport Center di Tanasitolo.

“Kami dari masyarakat Tanasitolo sangat kecewa atas pembangunan Sport Center itu sangat tidak layak dipakai karena banyak batu pondasi di tengah lapangan beserta besi- besi bekas pondasi berserakan dan sudah jadi hutan belukar,” kata Rahmatullah.
Rahmatullah menambahkan kalau sport center dibangun di bekas pasar Tancung, dan harapan masyarakat pembangunan sport center layak digunakan.
“Sudah datang pihak inspektorat Wajo, memeriksa dan kita tunggu hasilnya jika tidak menjadi temuan berarti ada apa dan parut dijadikan tanda tanya,” tutupnya.

(rls)

source