Almadera Hotel Makassar Siapkan Beragam Promo Menarik
axel wiryanto
Monday, 04 March 2024 19:47 pm
dibaca 115 kali

MAKASSAR, BKM — Bulan suci Ramadan menjadi bulan yang sangat ditunggu-tunggu bagi umat Islam. Kehadirannya disambut dengan penuh suka cita.
Salah satu rutinitas yang banyak dilakukan umat Islam di bulan Ramadan adalah berbuka puasa bersama. Baik itu dengan keluarga, kerabat, sahabat, maupun teman kantor.

Tempat untuk berbuka puasa bersama pun bervariasi, seperti di rumah, mall, dan hotel.

Salah satu hotel yang kini telah siap menyambut datangnya bulan Ramadan adalah Almadera Hotel Makassar.

Hotel yang terletak di seputaran Pantai Losari ini sudah menyiapkan beragam promo menarik. Almadera menyiapkan paket all you can eat dengan harga terjangkau, Rp75.000 per orang pada 11 sampai 15 Maret dan harga normal Rp110.000 mulai tanggal 16 Maret.
Sedikitnya ada 50 menu sajian Authentic Kuliner Nusantara yang akan memanjakan lidah para tamu setia Almadera Hotel Makassar. Suasana akan bertambah nyaman menikmati sunset saat menjelang buka puasa.
”Dengan pemandangan laut hanya di rooftop Almadera Hotel.

Selain paket all you can eat, tentu nya kami menyediakan special promo kamar superior room seharga Rp400.000, sudah free pengantaran untuk salat taraweh di masjid terapung,”’ kata Marcom Almadera Hotel Makassar, Vivi, kemarin.
Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan nikmatnya hidangan makanan dan pelayanan kualitas terbaik di Almadera Hotel Makassar. (mir)

source