Pj Gubernur Kunker di Sinjai, Agendanya Ada Pasar Murah, Jalan Santai dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis
axel wiryanto
Saturday, 10 February 2024 05:52 am
dibaca 84 kali

SINJAI,BKM.COM– Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Sinjai, pada minggu (11/2/2024) mendatang.

Berdasarkan informasi dihimpun, kunjungan Pj Gubernur Bahtiar, kali ini akan dilakukan dengan berbagai agenda kegiatan, termasuk diantaranya Pelaksanaan Gerakan Pasar Murah (GPM) sebagai upaya menekan inflasi awal tahun 2024.

Selain kegiatan GPM, dalam Rancana Kegiatan (Renggiat) yang diterima, Bahtiar, juga dijadwalkan akan mengikuti jalan sehat, dengan melintasi pasar tradisional melakukan pengecekan Harga Bahan Pokok dalam rangka stabilitas Pangan, sekaligus meninjau pelaksanaan pasar murah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Donor Darah.

Pada hari yang sama, Pj Gubernur Sulsel juga rencananya akan melakukan Peninjauan Gudang Logistik KPU, selanjutnya Pelaksanaan IB dan Pelayanan Kesehatan Ternak, dan terakhir Penanaman Sukun.

Pj. Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah, yang dikonfirmasi, membenarkan perihal rencana kunjungan kerja orang nomor wahid di Sulsel itu.

“Iya benar, Suratnya sudah kami terima, dan Kami dari Pemerintah daerah sangat menyambut baik, dan siap untuk menyambut kedatangan Pak Pj Gubernur di Sinjai,” singkatnya.(dink)

source