Marsyelina Sosialisasi di Moncongloe Bulu
axel wiryanto
Tuesday, 06 February 2024 21:26 pm
dibaca 106 kali

GOWA, BKM–Politisi dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Makassar Marsyelina Princes Ching kembali melakukan sosialisasi di Kabupaten Gowa.
Kali ini, Marsyelina melakukan kunjungan ke warga-warga yang bermukim di Kecamatan Moncongloe Bulu, Kabupaten Gowa, Minggu (4/2).
Kedatangan politisi muda PSI ini mendapat apresiasi dan dukungan dari warga Moncongloe Bulu Gowa.

Warga menyampaikan harapannya bahwa ketika Marsyelina sudah duduk menjadi anggota dewan, hanya meminta untuk diperhatikan, terutama terkait dengan rumah ibadah. “Warga berharap agar ketika saya terpilih menjadi wakil rakyat, mereka meminta agar saya dapat memperhatikan rumah ibadah,”ujar Marsyelina, Senin (5/2).

Sebelumnya, Marsyelina melakukan sosialisasi dan silaturahmi di kota bunga Malino Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa, Rabu (31/1) lalu.
Dalam perjalanan menuju Malino, Marsyelina singgah dan bertemu dengan warga yang ada di Bili-bili Kecamatan Parangloe.
Marsyelina merupakan calon anggota legislatif (Caleg) untuk DPRD Provinsi Sulsel melalui daerah pemilihan (Dapil) III Sulsel meliputi Kabupaten Gowa dan Takalar ini juga banyak berdiskusi dengan warga sekaligus membagikan kartu nama.
Dalam kunjungannya di Moncongloe Bulu, Marsyelina didampingi kerabat dan tim pemenangan.
Hingga kini, politisi muda Marsyelina yang menyelesaikan pendidikannya di Fakultas Hukum Universitas Atmadjaya Makassar ini tetap bersemangat untuk bersaing dengan para politisi senior dalam mendekati hati masyarakat. (jun/rif)

source