Personel PAM TPS Cek Kesehatan
axel wiryanto
Tuesday, 06 February 2024 18:05 pm
dibaca 101 kali

BULUKUMBA — Polres Bulukumba melaksanakan kegiatan cek kesehatan bagi personel yang akan terlibat dalam pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 14 Februari mendatang di Aula Vidcom Polres Bulukumba, Senin (5/2).

Sebelum pemeriksaan kesehatan, Kapolres Bulukumba terlebih dahulu menyerahkan tas ransel sebagai dukungan prasarana kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan TPS.Pemeriksaan dilaksanakan oleh tim Kesehatan Sidokkes Klinik Polres Bulukumba dipimpin Kasi Dokkes Iptu H Roslan. Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono didampingi Wakapolres Kompol Eddy Sumantri memantau langsung jalannya pemeriksaan.
Kasi Humas Polres Bulukumba AKP H Marala mengatakan pemeriksaan kesehatan guna memastikan kondisi fisik personel yang akan diturunkan ke wilayah melaksanakan pengamanan TPS.

“Hal ini sebagai bentuk kesiapan Polres Bulukumba dalam mengamankan pemilu, sehingga diharapkan pemeriksaan ini seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan TPS Pemilu 2024 memiliki kondisi fisik dan kesehatan yang optimal dalam melaksanakan tugasnya,” ungkapnya.
AKP H Marala menegaskan jajaran Polres Bulukumba berkomitmen menjaga dan memberikan pelayanan terbaik dalam pengamanan Pemilu 2024.

Guna menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bulukumba tetap aman, kondusif dan damai jelang hingga akhir Pemilu.
“Kami berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi dan berperan aktif dalam menyukseskan pemilu 2024 dengan bersama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, kondusif dan damai,” pungkasnya. (rls)

source