Mileanies Pinrang Rakor Jelang kedatangan Anies di Parepare
axel wiryanto
Tuesday, 06 February 2024 13:02 pm
dibaca 106 kali

PINRANG, BKM–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Mileanies Kabupaten Pinrang melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) jelang kegiatan kampanye akbar yang akan dilakukan pasangan calon Presiden (Capres) nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Parepare.
Salah satu tim relawan Amin yakni DPD Mileanies telah menggelar Rakor di Sekretariat DPD Mileanies Jalan Jend. Sudirman No. 190 Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sabtu (3/2) malam.

Ketua DPD Mileanies Kabupaten Pinrang Ali Manru menyampaikan bahwa Rakor ini bertujuan untuk mempererat hubungan tali kebersamaan para relawan guna memenangkan pasangan Capres Amin di Bumi Lasinrang pada Pemilu Presiden 14 Februari 2024. Juga membahas persiapan menghadiri pelaksanaan kampanye akbar Amin 6 Februari 2024 dimana untuk Provinsi Sulawesi Selatan dipusatkan di Kota Parepare.
“Dengan kehadiran rekan-rekan relawan Mileanies pada Rakor ini yang datang mewakili para Relawan Mileanies Kecamatan se- Kabupaten Pinrang, semakin memantik semangat juang kami untuk memenangkan Amin”ujar Ali Manru.
Selain itu Ali Manru juga memastikan kalau semua Tempat Pemungutan Suara (TPS) akan dilengkapi saksi .Hal ini terlihat banyaknya saksi relawan tanpa bayar.

Ketua DPD Mileanies Kabupaten Pinrang ini tak lupa mengajak untuk mengawal dan mengawasi perolehan suara. “Mewakili pengurus DPD Mileanies Kabupaten Pinrang, mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada semua simpul relawan Anies di kabupaten Pinrang yang telah bersinergi dengan DPD Mileanies Pinrang untuk membantu pergerakan tim dalam memenangkan pasangan calon Presiden nomor urut 1 Anies Muhaimin di bumi Lasinrang pinrang,”pungkas Ali Manru.

(lim/rif/c)

source