Andi Ina Berikan Lukisan Wanita Bugis ke Airlangga
axel wiryanto
Saturday, 03 February 2024 18:02 pm
dibaca 155 kali

MAKASSAR, BKM–Ada hal yang menarik terjadi pada rapat koordinasi yang digelar Partai Golkar Sulawesi Selatan dengan menghadirkan ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Airlangga Hartarto, Kamis (1/2) malam.
Bendahara umum DPD I Golkar Sulsel Andi Ina Kartika Sari tampil memberikan laporan sebagai ketua panitia rapat koordinasi.
Dihadapan Airlangga dan Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe, Andi Ina Kartika Sari sempat berkelakar karena menilai dirinya tidak secantik yang ada pada foto di layar monitor karena sibuk mengurus persiapan rapat konsolidasi internal Partai Golkar.
“Izin ketum maaf sebelumnya jika foto yang dilayar tidak mirip dengan yang sekarang karena tidak sempat pulang berganti pakaian karena terlalu fokus menyambut kedatangan Ketum yang kami cintai dan banggakan,” kelakar Andi Ina.

“Tapi ketum kata suami saya bahwa saya cantik ketika bangun tidur. Beliau juga hadir disini karena merupakan calon anggota legislatif di kota Makassar,” ucap Andi Ina yang juga Ketua DPRD Sulsel ini.
Pada kesempatan itu juga Andi Ina mendapatkan pujian dari Airlangga karena mampu menyukseskan acara yang dihadiri oleh kurang lebih 2 ribu peserta yang terdiri dari kader dan relawan.

Andi Ina lalu memberikan sebuah lukisan kepada Airlangga yang bertemakan perempuan Bugis yang dikenal sebagai perempuan pemberani.
“Tidak semua orang mengetahui jika Ketua umum kita pak Airlangga Hartarto yang memiliki hobi mengoleksi lukisan. Jadi kesempatan ini saya ingin memberikan langsung lukisan yang dibuat langsung oleh kader Partai Golkar,” katanya.

Dijelaskan bahwa setelah ditunjuk sebagai ketua panitia oleh ketua DPD I Golkar Sulsel, dirinya langsung melakukan rapat koordinasi dengan semua team yang telah ditunjuk meskipun dengan keterbatasan karena banyak kader utamanya yang maju Pileg sehingga sibuk melakukan kampanye di daerah pemilihan.
“Rapat konsolidasi Partai Golkar kami dari panitia sampaikan sangat penting dan strategis karena dihadiri oleh ketua umum.

Saya mewakili semua panitia mengucapkan terima kasih kepada ketum dan semua perwakilan DPP yang menyempatkan hadir,” ucapnya.
Dirinya juga memberikan apresiasi kepada senior dan anak muda Partai Golkar yang siap ditarik untuk menyukseskan kegiatan ini, begitu juga dengan soal kesetiaan dan kesediaan ketua DPD II yang siap membantu berperan dalam menyukseskan acara konsolidasi. (rif)

Harap Kursi Ketua DPRD Sulsel Milik Kader Golkar

SEBAGAI orang yang nomor 1 di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan, legislator Golkar yang lolos dari daerah pemilihan (Dapil) Sulsel VI meliputi Kabupaten Maros, Pangkep, Barru dan Kota Parepare, Andi Ina Kartika Sari, berharap bahwa kursi ketua DPRD Sulsel yang di duduki saat ini bisa kembali diduduki oleh kader Partai Golkar seperti yang menjadi target mempertahankan kursi pimpinan DPRD Sulsel.

“Sebagaimana topik dan tujuan kegiatan ini yang bersifat internal kader dan para Caleg.

Komponen itulah yang menargetkan berjumlah 220 orang yang hadir dan akan mengikuti instruksi dari ketum sebagai partai pemenang dari orde Baru sampai saat ini,” jelas Andi Ina.
Ketua umum DPP Partai Golkar Airlangga hartarto mengucapkan terima kasih kepada semua panitia dan pengurus yang telah melaksanakan kegiatan yang begitu meriah dan telah memberikan lukisan yang begitu indah.

“Lukisan yang diberikan Andi Ina menunjukkan dirinya sebagai perempuan Bugis yang tangguh,” ujarnya.
Dijelaskan bahwa, dengan melihat semangat kader pada rapat koordinasi dan konsolidasi, dirinya optimis Golkar Sulsel mampu mempertahankan kemenangan di Sulawesi Selatan dengan menjadi pemenang di pemilu.
“Partai Golkar siap menyongsong kemenangan karena kader nya siap. Sulawesi Selatan kelihatannya bisa mempertahankan kemenangan. Pemilu tahun ini saya minta menjadi juara kembali,”pinta Airlangga.

(rif)

source