Kapolrestabes Minta Mahasiswa Jangan MudaH Terprovokasi
axel wiryanto
Tuesday, 30 January 2024 11:54 am
dibaca 108 kali

MAKASSAR, BKM — Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib, meminta kepada mahasiswa Makassar agar jangan mudah terprovokasi apabila ada kelompok yang memengaruhi. Cermati dulu informasinya.

Kapolrestabes Makassar menyampaikan hal ini di hadapan jemaah Masjid Subulussalam Al Khoory Unismuh Makassar, Rabu (24/1) saat melakukan Safari Subuh di masjid tersebut.
Dalam acara Safari Subuh tersebut, dihadiri sejumlah tokoh akademisi, seperti Prof H Ambo Asse (Rektor Unismuh Makassar), Dr Mawardi Pewangi (Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unismuh), serta Prof H Nursalim (Ketua PMB Unismuh).

Kapolrestabes Makassar menyampaikan terima kasih atas kesempatan bersilaturahmi dengan rektor, mahasiswa, dan jemaah Masjid Subulussalam Al Khoory Unismuh.
Kapolrestabes Makassar juga melanjutkan dengan membahas situasi Kamtibmas di Kota Makassar.

Ia menyampaikan, dalam merefleksi tahun 2023, terjadi penurunan angka kejahatan.

Dalam konteks ini, Kapolrestabes berharap keadaan tersebut dapat terus berlanjut untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat. Dan kegiatan Safari Subuh ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kepolisian, perguruan tinggi, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Makassar.

(jul)

source