Donna Prive Terus Manjakan Konsumen Setianya di Makassar, Hadirkan Roger Danuartha dan Cut Meyriska
axel wiryanto
Monday, 29 January 2024 09:09 am
dibaca 97 kali

MAKASSAR, BKM — Brand lokal fesyen lokal asal Banjarmasin, Donna Prive, terus memanjakan para konsumen setianya di Kota Makassar. Tidak saja terus menghadirkan koleksi-koleksi terbaru, juga dengan menghadirkan promo diskon 20 persen hingga 70 persen.

Tidak hanya itu, owner Donna Prive, Hj Muliani Alif Lakoreasa sering mendatangkan artis ibukota maupun model yang selama ini sudah cukup punya nama di Tanah Air.
Seperti halnya pada Minggu kemarin (28/1), Muli, begitu sapaan akrab Muliani, mendatangkan artis dan model, Roger Danuartha dan Cut Meyriska. Kedatangan pasangan suami isteri ini, sontak membuat suasana toko Donna Prive di lantai 3 Trans Studio Mall (TSM) Makassar jadi ramai.

Pengunjung TSM yang melihat kedatangan pasangan artis ini ikut berbaur dengan para konsumen setia Donna Prive yang datang dari berbagai daerah di Sulsel maupun luar Sulsel.

Apalagi, pengunjung dan konsumen Donna Prive berkesempatan foto bersama Roger dan Cut Meyriska cukup dengan melakukan pembelanjaan senilai tertentu.
”Kami sengaja mendatangkan Roger Danuartha dan Cut Meyriska ke Donna Prive di TSM Makassar adalah untuk mengobati kerinduan para fansnya yang ada di daerah ini. Kita bisa lihat bagaimana antusiasme masyarakat khususnya para konsumen setia Donna Prive menyambut kedatangan Roger dan Cut Meyriska. Karena selain berkesempatan untuk foto bersama dengan kedua artis ini, mereka juga berhak mendapatkan diskon dan beragam hadiah menarik lainnya dengan cara memutar roda berhadiah ini,” kata Muli seraya menunjukkan roda berhadiah yang ada di dekatnya.
Sementara itu, Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan, Ny Dewwy Andi Rian selaku salah seorang konsumen setia Donna Prive, mengakui, kalau hampir setiap ada koleksi terbaru, dirinya akan membeli produk tersebut.
”Saya merasa cocok dengan produk dari Donna Prive. Tidak saja desainnya, tapi juga kainnya adem di badan. Warna yang dihadirkan merupakan warna kesukaannku. Termasuk busana yang saya pakai sekarang adalah koleksi dari Donna Prive,” kata isteri Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi. (mir)

source