Caleg PSI Sulsel Pantau Pemasangan APK di Takalar
axel wiryanto
Sunday, 31 December 2023 14:24 pm
dibaca 144 kali

MAKASSAR, BKM–Meski masih terbilang gadis muda, namun politisi dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Makassar Marsyelina Princes Ching tetap bersemangat untuk bersaing dengan para politisi senior dalam mendekati hati masyarakat.
Marsyelina bahkan turun langsung menemui warga hingga memasang alat peraga kampanye (APK) disejumlah titik yang ada di Kabupaten Gowa dan Takalar.
“Kemarin saya sendiri turun langsung ke lapangan untuk memasang APK di Takalar, takutnya belum beberapa hari APK saya hilang lagi,”ujar Marsyelina, Jumat (29/12).
Seperti diketahui, puluhan APK milik Marsyelina yang melirik kursi di dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan telah hilang, akibat ulah orang tak dikenal.
Tidak hanya itu, namun adajuga APK yang dirusak serta ditimpa APK dari Caleg partai lain. “Saya ingin bersaing secara sehat, tampa ada yang melakukan kecurangan,”ajak Marsyelina. (rif)

Ingin Rampungkan Wilayah Malakaji

MENJELANG kontestasi pemilu legislatif (Pileg) yang dihelat 14 Februari 2024 nanti, politisi cantik dari PSI Kota Makassar Marsyelina Princes Ching semakin intens untuk bertemu dengan calon pemilih, meski lokasinya di daerah dataran tinggi yang ada di Kabupaten Gowa.

“Rencananya tanggal 2 januari saya ke Malakaji Kecamatan Tompobulu Kabupaten Gowa, sekalian nginap. Soalnya mau merampungkan sampai kedalam-dalam (wilayah terpencil,red). Karena besar sekali jangkauannya,”tutur alumni Marsyelina yang menyelesaikan pendidikannya di Fakultas Hukum Universitas Atmadjaya Makassar ini.

Sebelumnya, Marsyelina juga nginap di kecamatan Tinggimoncong sambil bertemu dengan masyarakat petani, hingga pedagang di pasar Malino.
Pada Pileg mendatang, Marsyelina maju melalui daerah pemilihan (Dapil) III Sulsel meliputi Kabupaten Gowa dan Takalar. (rif)

source