Kolaborasi Nipah Park dengan Ja & Joy Ajak Pengunjung ‘Bergerak ke Atas’
axel wiryanto
Sunday, 24 December 2023 09:21 am
dibaca 239 kali

MAKASSAR, BKM — Sebuah kolaborasi dilakukan Nipah Park dengan Ja & Joy jelang berakhirnya tahun 2023. Event bertajuk ‘Bergerak ke Atas’ ini akan digelar Ja & Joy di Rooftop Nipah Park Mall Makassar, pada 25 sampai 31 Desember 2023.
Sales & Marketing General Manager Kalla Land & Property, Rasmila Sari Suaib, mengatakan, kerja sama event antara Kalla Land & Property khususnya Nipah Park Mall dengan Ja & Joy sudah yang kesekian kalinya.
Dan semua event tersebut yang juga banyak menggandeng kalangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di daerah ini, berlangsung lancar dan sukses. Serta mendapat perhatian cukup besar dari masyarakat terutama kalangan millenial.
”Jika melihat pengunjung yang datang ke event yang digelar Nipah Park bersama Ja & Joy beberapa kali sebelumnya cukup besar, maka tentunya kami berharap, agar pada kegiatan ‘Bergerak ke Atas’ akan lebih banyak lagi pengunjung yang akan datang.

Apalagi waktu pelaksanaannya selama sepekan dengan melibatkan kalangan millenial yang akan mengisi beragam acara yang telah dipersiapkan sebelumnya. Juga dari kalangan UMKM dengan bermacam usaha,” tutur Rasmila Sari Suaib didampingi Marketing & Communication Kalla Land & Property, Datu Primadona Husain, pada acara press conference Grand Opening Ja & Joy Nipah Park, di Creative Area Rooftop Garden Nipah Park, Sabtu, 23 Desember 2023.
General Manager Ja & Joy, M Nibraas Rezwa Adnan, mengatakan, sejumlah kegiatan menarik akan digelar sepanjang sepekan event ini berlangsung. Seperti Performance, Talkshow, Idea Presentation, Competition, Workshop, dan Training.
”Kami tentu berharap, masyarakat Makassar khususnya para millenial untuk tidak melewatkan event ini. Apalagi, kami tidak memungut bayaran alias gratis kepada pengunjung yang datang di event ini. Kami tidak semata-mata menghadirkan suasana entertain. Tapi kami juga mengikutkan sebanyak 17 UMKM dengan beragam macam produk jualannya. Kami juga berharap agar para UMKM yang ikut dalam kegiatan ini juga bisa mencapai kesuksesan dalam penjualan. Sama seperti salah satu UMKM yang pernah ikut dalam kegiatan kami di daerah ini beberapa waktu lalu. Dimana, selama 25 hari pelaksanaan event, dia mampu menghasilkan transaksi sebesar Rp70 juta,” kata Dewa, sapaan akrab M Nibraas Rezwa Adnan.
Lantas kegiatan apa saja yang akan dipertontonkan kepada masyarakat? Marketing Communications Manager Ja & Joy, Wahyu Al Mardhani, mengungkapkan, kegiatan bersifat entertain yang akan ditampilkan, di antaranya Fun Activity with Canva by Makassar Alat Lukis, Breakdance Competition, PUBG Tournament, DJ Performance, karaoke, dan performance dari grup band Kapal Udara. (mir)

source