Menyapa Warga Saat Blusukan di Tinggimoncong
axel wiryanto
Sunday, 10 December 2023 01:01 am
dibaca 90 kali

MAKASSAR, BKM–Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Sulawesi Selatan Marsyelina Princes Ching terus menyapa warga masyarakat di kabupaten Gowa dan Takalar.
Marsyelina yang juga calon anggota legislatif (Caleg) untuk DPRD Sulsel melalui daerah pemilihan (Dapil) 3 Sulsel meliputi kabupaten Gowa dan Takalar baru saja melakukan blusukan di Kecamatan Tinggi Moncong.

Dengan kegiatan blusukan ini, salah seorang warga bernama Mariam dan Mustakim
menyampaikan harapannya agar kedepan ada perubahan, terutama terkait infrastruktur atau perbaikan jalan.
Warga setempat juga sangat mendukung penuh kegiatan blusukan. Kedatangan kader PSI di wilayah dataran tinggi itu disambut hangat, utamanya ketika mengetahui bahwa ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI itu adalah Kaesang Pangarep. (rif)

Tekadnya Ingin Menegakkan Kadilan di Tanah Air

POLITISI kelahiran 20 Maret 2002 ini tercatat sebagai Caleg termuda yang berani maju dan siap bertarung di ajang Pemilu 2024 untuk meraih kursi DPRD Provinsi Sulsel.

Marsyelina Princes berbekal latar belakang pendidikan di bidang hukum dan tekadnya hendak menegakkan keadilan di tanah air tercinta ini, putri sulung dari 2 bersaudara buah hati pasangan Suhaedy dan Lanny itu memberanikan diri terjun ke dunia politik dengan mengusung tagline mulia dan cocok bagi dirinya, yakni ‘Anti Korupsi’ dan ‘Anti Intoleran’.

Alumni Fakultas Hukum Universitas Atma Jaya Makassar ini mengaku jika dirinya selalu terlibat aktif dalam berbagai kegiatan sosial di masyarakat.

Sehingga dengan sederet pengalamannya itu, dia berkeinginan berkontribusi lebih banyak dalam memajukan Indonesia dan juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Gowa dan Takalar.

“Melalui ranah politik, saya ingin mengabdikan diri untuk bangsa dan negara. Karena saya percaya bahwa dengan menjadi bagian dari pemerintahan, saya dapat berkontribusi dalam mewujudkan perubahan positif untuk masyarakat. Saya bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) karena saya merasa visi dan misi partai ini sejalan dengan pandangan saya,”ujar Marsyelina.

(rif)

source