NH Temui Ibu Mertua Sambil Kampanye Perdana
axel wiryanto
Thursday, 30 November 2023 08:49 am
dibaca 75 kali

SOPPENG, BKM–Politisi Partai Golkar selaku calon anggota legislatif (Caleg) untuk Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Prof Dr HAM Nurdin Halid (NH) memulai kampanye di kediaman ibu mertua tercinta Andi Batari Toja di Tajuncu, Kecamatan Donri-donri Kabupaten Soppeg, Selasa (28/11).
Mantan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel ini bertarung di daerah pemilihan (Dapil) Sulsel II meliputi Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone, Soopeng, Wajo, Parepare, Barru, Pangkep dan Maros.

Pada hari pertama kampanye pemilu legislatif (Pileg) 2024, NH yang pernah tercatat sebagai Calon Gubernur ini memulai kampanye di rumah mertua yang terletak di Desa Tajuncu dan dihadiri ratusan keluarga besar dan warga sekitar. Warga datang menyambut NH beserta keluarga dna rombongan.

NH yang juga Wakil Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menyampaikan fungsi dan tugas anggota DPR RI, “Insya Allah, saya berkomitmen untuk membantu masyarakat Soppeng dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat seperti infrastruktur, kebutuhan petani, nelayan dan lainnya,”ujar NH, Selasa (28/11).
Selanjutnya, pada Rabu (29/11) NH akan melakukan kunjungan dan berkampanye di kabupaten Bone selama empat hari. (rif)

source