Cawapres Mahfud MD Diagendakan ke Makassar
axel wiryanto
Tuesday, 28 November 2023 23:27 pm
dibaca 75 kali

MAKASSAR, BKM–Calon Wakil Presiden Mahfud MD kabarnya akan ke Kota Makassar, Rabu, (29/11) besok.

Hal itu dikemukakan oleh juru bicara tim pemenangan daerah (TPD) untuk pasangan calon presiden dan wakil presden Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Muhammad Iqbal Arifin.
Hanya saja agenda tersebut kata dia masih tentatif. “Rencana tanggal 29 November Pak Mahfud ke Makassar,” kata Iqbal Arifin dalam keterangannya, Senin, (27/11).

Namun kata dia, belum diketahui agenda apa saja yang akan dihadiri Mahfud di Sulsel.

“Belum tahu agendanya,” tambah Wakil Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi PDIP ini.

Diketahui, jadwal kampanye telah ditetapkan KPU mulai 28 November 2023hingga 10 Februari 2024.

Jadwal kampanye ini mencakup pertemuan terbatas, pertemuan tatap muka, penyebaran bahan kampanye kepada umum, pemasangan alat peraga kampanye di tempat umum, debat pasangan calon presiden dan wakil presiden, serta kampanye melalui media sosial.

Sedangkan pada 21 Januari-10 Februari 2024 mencakup kampanye rapat umum, iklan di media massa cetak, media massa elektronik, dan media daring.

Beberapa waktu terakhir para pasangan calon presiden dan wakil presiden intens mengunjungi Sulsel.

Baik, Capres seperti Ganjar, Anies Baswedan maupun Prabowo Subianto. Begitu pun para calon wakil presiden seperti Gibran Rakabuming Raka dan Muhaimin Iskandar. Dan kali ini cawapres Mahfud akan kembali berkunjung.

Ganjar dan Gibran sendiri baru saja melakukan jalan sehat. Agenda jalan sehat keduanya hanya berselang sehari dengan lokasi yang sama.

Bahkan keduanya juga sama-sama diagendakan ke Tana Toraja. Meskipun berbeda rombongan. (jun/rif)

source