Jalan Sehat Genzi Target 50 Ribu Peserta
axel wiryanto
Wednesday, 22 November 2023 20:52 pm
dibaca 91 kali

MAKASSAR, BKM — Generasi Z dan Milenial (Genzi) menggagas Jalan Sehat di Makassar, Minggu(26/11). Target peserta 50 ribu orang. Rute jalan sehat akan dimulai di Sekretariat TPD Jalan Jendral Sudirman, Kartini hingga Haji Bau.

“Jalan sehat ini merupakan inisiasi Gen Y dan Gen Z yang disingkat Genzi di Sulsel. Mereka berinisiatif bikin jalan sehat, kemudian kita dari TPD medukung,” ujar Ketua Genzi Yusuf K Mariajeng, Selasa (21/11).
Yusuf mengatakan akan ada ruang untuk calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo sambutan. Dia mengutarakan bahwa total hadiah Rp3 miliar. Di antaranya tiga rumah, tiga mobil, 30 umrah, dan hadiah menarik lainnya.

“Jalan sehat ini juga sebagai aksi untuk menghadirkan donasi ke Palestina oleh Genzi Sulsel dan para pendukung Ganjar-Mahfud di Sulsel,” katanya.
Hadirnya aksi donasi ini sebagai bentuk komitmen bahwa Ganjar menjadi salah satu tokoh yang menolak Israel di Indonesia.
“Bahkan beliau sempat dicecar dari survei juga sempat turun karena isu penolakan Israel itu. Sekarang kita sudah lihat kan, bahwa apa yang sudah dia perjuangkan, visi yang dia lihat itu betul-betul sesuai apa yang terjadi sekarang,” tandasnya. (rhm)

source