Warga Maros Dukung H Hatta Rahman dengan Mama Sehat
axel wiryanto
Tuesday, 31 October 2023 22:18 pm
dibaca 102 kali

MAROS, BKM–Sebuah gerakan yang diberi nama “Mama Sehat,” singkatan dari “Mama Sukarelawan Hatta,” telah terbentuk dan siap memenangkan H Hatta Rahman dalam pemilihan anggota legislatif (Pileg) untuk DPR RI.

Gerakan ini menjadi peluang besar bagi warga Maros, untuk pertama kalinya mendudukkan seorang wakil mereka di pusat kebijakan nasional.

Hatta Rahman, merupakan bakal calon anggota legislatif yang didukung oleh Mama Sehat, lantaran memiliki popularitas yang luar biasa tinggi di kalangan warga, hingga mencapai 91 persen.

Angka ini sangat kontras dengan calon lain yang hanya memiliki dukungan di bawah 15 persen. Selain popularitasnya yang tinggi, elektabilitas Hatta Rahman juga berada di atas 50 persen, sementara calon lainnya masih berada di bawah 4 persen. Mama Sehat berkomitmen untuk melakukan kampanye yang luas dan menyeluruh, dengan menggerakkan sukarelawan ke seluruh pelosok daerah untuk mengkampanyekan Hatta Rahman. Mereka bertekad untuk terus bergerak, menjalankan kampanye yang sehat, hingga Hatta Rahman terpilih sebagai wakil rakyat di DPR RI. Gerakan Mama Sehat ini mencerminkan semangat warga Maros untuk mendukung calon mereka yang dianggap memiliki, kapasitas, popularitas, dan dukungan yang kuat. Dengan harapan besar bahwa kehadiran Hatta Rahman di DPR RI akan membawa perubahan positif bagi wilayah mereka, Mama Sehat bersatu untuk mencapai tujuan ini dengan semangat sehat dan pantang menyerah. (ari/rif/c)

The post Warga Maros Dukung H Hatta Rahman dengan Mama Sehat appeared first on Berita Kota Makassar.

source