PDIP Makassar Akan Undang Ganjar dan Mahfud
axel wiryanto
Tuesday, 24 October 2023 16:52 pm
dibaca 110 kali

MAKASSAR, BKM–Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel tengah menggodog acara silaturahmi bersama para relawan.
Undangan silahturahmi dengan masyarakat yang ada di Sulsel, khususnya di Makassar, tengah di godok. Apalagi tim pemenangan Ganjar di tingkat provinsi sudah terbentuk.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Makassar, Andi Suhada Sappaile mengatakan memenangkan pemilu 2024 nantinya menjadi hal yang terpenting yang saat ini dilakukan.

Terlebih lagi, capres dan cawapres yang ditunjuk partai PDIP dianggap sebagai pilihan terbaik.
“Iya rencana kami memang ingin memperkenalkan ke masyarakat Sulsel di Makassar. Kita masih sementara penggodokan kita akan umumkan ditunggu saja kami akan undang seluruh masyarakat Sulsel khususnya Makassar,”ungkapnya, Senin (23/10).

Selain itu, Wakil ketua DPRD Kota Makassar ini mengungkapkan rencana mengundang Ganjar dan Mahfud MD datang ke Makassar adalah salah satu bentuk pengenalan calon presiden selanjutnya yang diusung partai PDIP beserta partai pengusung lainnya.
Selain itu, kepastian untuk memperkenalkan Capres dan Cawapres 2024 akan langsung menghadirkan keduanya sekalipun kedua sosok tersebut telah dikenal oleh masyarakat Indonesia.

“Sebelumnya kan beliau (Capres dan Cawapres) ke sini hanya beda kepentingan dan dan beda juga tujuan. Ke depan kita akan mengadakan juga pertemuan dengan beliau. Beliau berdua akan datang, kita akan buat bertemu dengan relawan dan partai pendukung,” Jelasnya.
Ia juga mengharapkan kedua tokoh tersebut bisa memenuhi undangan untuk bersilaturahmi dengan relawan di Makassar dan bisa menambah semangat di Pemilu 2024 mendatang.
“Kita harap semoga bisa segera datang dan bertemu.

Pokok ga yang terbaik mi namanya sudah menjadi pilihan Ketua Umum PDI Perjuangan, kami tegak lurus,” tuturnya. (ita/rif)

The post PDIP Makassar Akan Undang Ganjar dan Mahfud appeared first on Berita Kota Makassar.

source