Berpamitan, Ingin Kembali Jadi Notaris
axel wiryanto
Saturday, 21 October 2023 21:43 pm
dibaca 88 kali

Perempuan pertama DPRD Sulsel itu menyampaikan banyak hal terkait kemajuan di Sulsel. Apalagi DPRD selalu mengawal program berkaitam dengam kebutuhan masyarakat.
“Dalam waktu 4 tahun kami bersama menjalankan tugas saling menguatkan,” jelasnya.
Andi Ina Katika Sari menyampaikan bahwa di usia Provinsi Sulsel ke 354 adalah Provinsi yang matan dengan kemajuan di berbagai sektor. Diharapkan kedepan lebih baik lagi untuk kesejahteraan masyarakat.

“Sebagai pimpinan DPRD Provinsi Sulsel menyampaikan selamat hari jadi ke 354 untuk Provinsi tercinta, daerah kita banggakan Sulawesi Selatan. Harapan kami pembangunan terus maju, kesejahteraan masyarakat terus ditingkatkan,” harap Andi Ina.
Menurut politisi Golkar itu, kedepan kolaborasi DPRD dan Pemerintah Provinsi dalam hal ini Pj Gubernur agar terus terjalin dengan baik. Tujuanya adalah kemajuan semua sektor, selain pembangunan infstrastruktur.

Utamanya juga perlu ditingkatkan, pendidikan, kesehatan dan perekonomian.
“Karena hanya dengan kolaborasi Legislatif dan eksekutif. Semua diharapkan masyatakat bisa terwujud. Apalagi kaitan pembangunan, baik pendidikan, ekonomi dan kesehatan. Belum lagi inftrastruktur lainya,” kata alumni Fakultas Hukum Unhas itu. (rif)

The post Berpamitan, Ingin Kembali Jadi Notaris appeared first on Berita Kota Makassar.

source