Dua Warga Sidrap Raih Hadiah Utama Simpedes
axel wiryanto
Monday, 16 October 2023 17:53 pm
dibaca 100 kali

SIDRAP, BKM — Dua warga Kabupaten Sidrap, Nadi dan Rahayu ketiban durian runtuh. Keduanya meraih hadiah utama mobil Simpedes PT Bank BRI Sidrap. Nadi dari BRI Unit Wanio Sidrap mendapatkan mobil Daihatsu All New Sigra 1.0 D M/T dan Rahayu dari BRI Unit Watang Sidenreng dengan hadiah utama Daihatsu All New Xenia 1.3 M M/T.

Pimpinan Cabang BRI Sidrap Sudadi mengatakan selain pelayanan memanjakan para nasabahnya, para nasabah bisa meraih keberuntungan dengan menyimpan uangnya di BRI. Keberuntungan itu selalu disuguhkan secara periodik hingga pertriwulannya setiap tahun seperti program Panen Hadiah Simpedes Branch Office Sidrap Periode 01 Maret – 31 Agustus 2023.
Undian dilakukan di area Taman Kuliner Expose, Jalan Lanto Dg Pasewang Pangkajene, Sidrap, Sabtu malam (14/10) kemarin. Dua warga masyarakat benar-benar ketiban rejeki nomplok dari program gemilang milik BRI cabang Sidrap ini.
Meski tak dihadiri sang pemenang masing-masing, namun pihak BRI Sidrap tetap menjamin para pemenang hadiah akan diserahkan ke bersangkutan melalui unit masing-masing.

“Keduanya diwakili oleh masing-masing Kepala Unit BRi untuk menerima hadiahnya karena yang bersangkutan tidak hadir saat pengundian,” ujar Sudadi, Pimpinan Cabang BRI Sidrap.
Pengundian program Panen Hadiah BRI Cabang Sidrap ini disaksikan Bupati Sidrap diwakili Asisten Pemerintahan dan Tatapraja, M. Iqbal Tajuddin dan para unsur Forkopimda serta notaris dan pihak berkompoten lainnya. “Undiannya berlangsung fair dan disaksikan segenap hadirin secara transparan, sehingga tidak ada neko-nekonya,” ujar Sudadi.
Sejumlah doorprize dari BRI Sidrap seperti sepeda motor, kulkas, televisi berbagai tipe dan ukuran dan hadiah menarik lainnya juga diundi di tempat tersebut.

“Pemberian hadiah ini dilakukan untuk memberikan apresiasi atau penghargaan kepada para nasabah BRI dari sejumlah unit kerja di Bumi Nene Mallomo ini,” lontar Sudadi.
Panen Hadiah Simpedes Branch Office Sidrap ini dibanjiri pengunjung dari kalangan nasabah dan masyarakat umum. Mereka berbaur memenuhi kawasan Taman Kuliner Expose. Suasana meriah semakin semarak dengan persembahan musik dari kelompok band yang ditampilkan panitia penyelenggara untuk menghibur hadirin. (ady/C)

The post Dua Warga Sidrap Raih Hadiah Utama Simpedes appeared first on Berita Kota Makassar.

source