Komunitas Hyundai Owners Lakukan Konvoi ke TSM
axel wiryanto
Monday, 02 October 2023 20:08 pm
dibaca 159 kali

MAKASSAR, BKM — PT Hyundai Motors Indonesia (HMID)terus makin mendekatkan beragam produk Hyundai kepada masyarakat Indonesia. Salah satunya dengan gelaran Hari H: Harinya Hyundai. Event ini dilaksanakan secara gratis alias tidak dipungut biaya.
Untuk di Makassar dipusatkan di Parkir Barat Trans Studio Mall (TSM) Makassar pada Sabtu (30/9) dan Minggu (1/10). Kegiatan serupa juga akan dilaksanakan di Medan pada 7 sampai 8 Oktober 2023 di Plaza Medan Fair, dan terakhir di Gandaria City Jakarta pada 14 hingga 15 Oktober 2023.
Gelaran Hari H: Harinya Hyundai di Makassar menyiapkan beragam kegiatan menarik dengan hadiah kepada pengunjung yang datang. Melihat besarnya animo masyarakat Makassar, pihak HMID menargetkan dapat mendatangkan pengunjung seribuan orang setiap orang.

Apalagi dengan adanya Noraebang dan doorprize. Juga, penampilan spesial dari para musisi kenamaan, seperti Element yang hadir menyapa masyarakat Makassar pada Sabtu malam, 30 September 2023 pukul20.00 Wita dan Ghea Indrawari pada Minggu sore, 1 Oktober 2023 pukul 17.00 Wita.
”’Kami dengan gembira bisa menyapa masyarakat Makassar dengan menyelenggarakan Hari H: Harinya Hyundai yang akan memberi pengalaman tak terlupakan melalui berbagai aktivitas seru yang telah dirancang sesuai tren terkini dan minat masyarakat setempat. Adapun warga Makassar dari berbagai kalangan dan usia bisa mengunjungi langsung Hari H: Harinya Hyundai secara gratis, menjadikannya rekomendasi untuk berakhir pekan bersama keluarga dan teman,” kata Head of Marketing Department Hyundai Motors Indonesia, Astrid Ariani Wijana, di sela acara open ceremony Hari H: Harinya Hyundai di Parkir Barat Trans Studio Mall Makassar, Sabtu siang (30/9).
Keseruan dari Hari H: Harinya Hyundai di Makassar, salah satunya ditandai dengan konvoi yang diikuti Komunitas Hyundai Owners dengan berbagai model.
Konvoi dilakukan dari dealer Hyundai Pettarani, kemudian ke Hyundai Urip Sumoharjo lalu menuju lokasi Hari H: Harinya Hyundai di Parkir Barat Trans Studio Mall Makassar.

Bagi pengunjung yang ingin meningkatkan keahlian berkendara, ada workshop safety driving bareng Safety Driving Consultant Indonesia. Lalu, ada workshop content creator bersama Akademi Efyepe pada 1 Oktober 2023.
Hari H: Harinya Hyundai mengajak pengunjung untuk ‘Unleash the X in You’ yang sekaligus menyemarakkan kehadiran STARGAZER X di Indonesia. Pengunjung bisa
mengikuti Unleash Your X Challenge bersama keluarga maupun teman.
Pengunjung yang datang membawa kendaraan Hyundai bisa menikmat layanan gratis yang dihadirkan Hyundai Before Service di halaman parkir barat TSM Makassar. Layanan ini juga berlaku bagi semua merek.

Layanam tersebut adalah gratis Multi Inspection Kendaraan, Waterless Car Wash, Fogging Disinfectant, Pengisian Nitrogen/Angin Ban Scanning Hyundai dengan GDS, dua liter oli Shell, vocer potongan untuk servis selanjutnya 20 persen.
Ada juga penawaran spesial bagi masyarakat yang melakukan pembelian mobil di Hari H: Harinya Hyundai. Setiap pembelian kendaraan Hyundai seperti Stargazer, Creta, dan Palisade akan mendapatkan promo customer benefit sebesar Rp25 juta untuk STARGAZER Prime, penawaran dari Hyundai Finance berupa bunga rendah, mulai dari 0,50 persen, gratis cicilan sampai 5 bulan, cicilan dengan skema 50:50, serta keuntungan myHyundai sampai Rp10 juta.
Ada juga Lucky Dip dengan hadiah vocer senilai total puluhan juta rupiah dan paket berlibur ke Korea Selatan untuk 50 pemenang beruntung.
Selain itu, Hari H: Harinya Hyundai juga mengajak para pengunjung untuk mengikuti berbagai workshop dan kelas menarik dengan tema-tema kekinian dan bermanfaat yang dibawakan paraahli.

Pengunjung yang ingin meningkatkan keahlian berkendara bisa mengikuti workshop safety driving bareng Safety Driving Consultant Indonesia pada tanggal 30 September sampao 1 Oktober 2023.
Bagi pengunjung yang tertarik untuk menjadi content creator, bisa mengikuti workshop content creation bersama Akademi Efyepe pada tanggal 1 Oktober 2023 dan Reza RFR padatanggal 30 September 2023.
Pada Hari H: Harinya Hyundai di Makassar turut menghadirkan Workout Companion Class by ION Water dengan 2 tema berbeda, yaitu Zumba Class pada tanggal 30 September, dan Pound Fit pada tanggal 1 Oktober 2023.
Lebih lanjut, Astrid mengatakan, pengunjung yang datang dengan membawa kendaraan Hyundai bisa menikmati maksimal empat dari sejumlah layanan gratis yang dihadirkan Hyundai Before Service di halaman parkir barat Trans Studio Mall, Makassar.
Jadi, jangan kelewatan untuk datang ke Hari H: Harinya Hyundai dan ikuti semua keseruannya! Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi HMID di www.hyundai.com/id/id/hyundai-story/campaign/hari-h atauberbagai kanal media sosial kami yang meliputi Instagram HyundaiMotorIndonesia, YoutubeHyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter@HyundaiMotorID. Syarat dan Ketentuan Berlaku. (mir)

The post Komunitas Hyundai Owners Lakukan Konvoi ke TSM appeared first on Berita Kota Makassar.

source