Asrullah: Pendaftar 35 Orang Sudah Lebih Dari Target
axel wiryanto
Friday, 29 September 2023 18:18 pm
dibaca 87 kali

MAKASSAR, BKM–Akademi Unhas selaku Ketua tim seleksi (Timsel) bakal calon anggota Komisi Infomasi Publik (KIP) Provinsi Sulawesi Selatan Dr Hasrullah mengaku bila pihaknya telah menerima 35 orang pendaftar. “Hingga hari ini, Timsel telah menerima 35 pendaftar, namun bisa saja bertambah. Tapi intinya pendaftar itu sudah lebih dari target yakni minimal 25 orang,”ujar Dr Hasrullah, Kamis (28/9).

Sehari sebelumnya, Timsel bersilaturahmi dengan Komisi A DPRD Sulsel guna meminta pandangan dan masukan terkait pelaksanaan seleksi tersebut.
“Kami datang ke sini untuk mendapatkan informasi apa saja yang harus kami lakukan, sehingga melalui pelaksanaan tahapan seleksi ini kita akan mendapatkan orang-orang yang terbaik. Kita ingin yang ada di Komisi Informasi ini adalah orang-orang yang profesional, bisa mengabdikan dirinya selama periode empat tahun, dan mampu menjalankan amanah undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008,” ungkap Hasrullah.
Ia juga memaparkan update data terakhir pendaftaran yang telah dihimpun oleh Sekretariat Timsel bakal calon Anggota KIP Sulsel.
Seperti diketahui, Timsel bakal claon Anggota KPI melakukan silaturahmi dan audiensi dengan Komisi A DPRD Sulsel di Kantor Komisi A DPRD Sulsel, Rabu (26/9).

Pertemuan tersebut bertujuan untuk membangun komunikasi dan koordinasi yang baik antara Timsel Calon Anggota KI Prov. Sulsel dan Komisi A DPRD Sulsel dalam memastikan seluruh tahapan seleksi Calon Anggota KI Prov. Sulsel yang akan dilaksanakan dapat berjalan lancar.
Selain Dr Hasrullah, juga hadir Wakil Ketua Timsel Muhlis Madani, Anggota Timsel Tautoto Tanaranggina dan Asradi, serta perwakilan Sekretariat Timsel.

The post Asrullah: Pendaftar 35 Orang Sudah Lebih Dari Target appeared first on Berita Kota Makassar.

source