BPPP Maros Gelar Pelatihan Perawatan Mesin
axel wiryanto
Sunday, 24 September 2023 07:18 am
dibaca 89 kali

BARRU, BKM — Balai Pelatihan dan Penyuluhan Perikanan (BPPP) Maros bersama BPPP Bitung menggelar Pelatihan Perawatan Mesij Pendukung Usaha di Desa Ajakkang, Kabupaten Barru, 20 hingga 22 September 2023.

Pelatihan ini dalam rangka mendukung Program Smart Fisheries Village.

Salah seorang peserta pelatihan, Kaharuddin menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kepala BPPP Maros dan Kepala BPPP Bitung yang telah melaksanakan pelatihan ini.

“Dengan pelatihan ini kami dari Kelompok Budidaya Perikanan mendapatkan banyak Ilmu, pengetahuan dan keterampilan dalam perawatan mesin,” ujar Kaharuddin.

Ia berharap pelatihan ini bisa kembali dilaksanakan di lokasi SFV. Apalagi, kata diaz salah satu output dari Pelatihan Perawatan Mesin pendukung Usaha Budidaya Perikanan untuk mendukung Program Smart Fisheries Village di Desa Ajakkang Kabupaten Barru.

“Peserta pelatihan telah melakukan musyawarah mufakat untuk membentuk bengkel dengan nama SFV Ajakkang. Dengan bengkel tersebut para peserta bisa mengaplikasikan langsung ilmu dan keterampilan yang didapatkan selama pelatihan. (rls)

The post BPPP Maros Gelar Pelatihan Perawatan Mesin appeared first on Berita Kota Makassar.

source