Setiawan Minta KONI Mampu Majukan Olahraga Takalar
axel wiryanto
Friday, 22 September 2023 08:20 am
dibaca 98 kali

Karena menurut Pj Bupati Takalar, Setiawan Aswad, KONI kabupaten Takalar sudah cukup berperan dalam menjalankan visi dan misinya serta terlibat secara aktif dalam menjalankan program dan aktivitas sesuai program kerja yang telah ditentukan,
”Mengingat terdapat banyak cabang olahraga, maka KONI dituntut untuk dapat melaksanakan tugasnya dengan baik serta memiliki pengelolaan manajemen yang teratur. Hal tersebut menjadi tuntutan dan harus dilaksanakan KONI. Karena keberhasilan suatu organisasi termasuk KONI tidak akan pernah tercapai tanpa adanya suatu perencanaan, pengorganisasian, pengarahan kerja, serta dengan adanya suatu pengawasan atas pelaksanaan kerja, urai Setiawan Aswad, Kamis (21/9).
Pengurus KONI Kabupaten Takalar dilantik dan dikukuhkan Ketua Umum KONI Sulsel, Yasil Machmud, di aula Rumah Makan D’Luna Kecamatan Polongbangkeng Utara (Polut).

Dimana untuk saat ini KONI Kabupaten Takalar periode 2023-2027 diketuai AKBP Purnawiran H Abdul Rahim, Wakil Ketua I, Kompol Alauddin Torki, dan Sekretaris Umum, Ibrahim Syamsuddin.
Pj bupati Takalar menambahkan, melalui KONI Takalar dapat mewujudkan prestasi olahraga yang membanggakan. Tentunya dengan memiliki manajemen yang baik dan teratur, KONI akan mampu melaksanakan tugasnya lebih profesional dan dengan kerja yang profesional KONI akan mampu menghadapi tantangan ke depan serta tujuan dalam mewujudkan prestasi olahraga Kabupaten Takalar.
”Dengan dilakukannya pelantikan dan pengukuhan pengurus KONI Kabupaten Takalar mampu menjadi semangat baru untuk mendulang prestasi dan melanjutkan berbagai program kerja sesuai visi dan misi bagi kemajuan prestasi dunia olahraga di Kabupaten Takalar,” tutup Setiawan Aswad. (ira/c)

The post Setiawan Minta KONI Mampu Majukan Olahraga Takalar appeared first on Berita Kota Makassar.

source