BKPSDM Pangkep Konversi Nilai Seminar ASN Ajaib
axel wiryanto
Wednesday, 20 September 2023 06:01 am
dibaca 109 kali

Kepala BKPSDM Pangkep, Farmawaty, mengatakan, seminar ini bertujuan pengembangan aparat agar dalam bekerja memiliki nilai spiritual sehingga dalam bekerja bukan hanya dunia tapi juga nilai ibadah.
”Sehingga perlu ada nilai pemahaman jika bekerja dengan iklas, rejeki akan datang sendiri. Bagaimana mereka dibangun kerja iklas, tanpa mengharap imbalan karena bagaimanapun sebagai muslim kita yakin rezeki sudah diatur Allah. Sehingga dengan pemahaman itu teman-teman bekerja lebih termotivasi dengan kerja baik, disiplin baik Insya Allah rezeki lancar,” katanya.

Seminar ini, lanjutnya, akan dikonversi sejumlah jam pelajaran sehingga masuk dalam penilaian IP ASN. Seminar hari ini dijumlahkan menjadi empat JP yang akan diakumulasi untuk kegiatan selanjutnya sampai minimal 20 jam.
”Kami yakin dengan semangat dan motivasi ASN melakukan pelatihan IP ASN Pangkep akan lebih baik. Dengan kami terus intens melakukan pelatihan dengan memanfaatkan ASN yang punya talenta untuk menjadi trainer, Insya Allah kami yakin IP ASN menjadi lebih baik ke depan,” jelasnya. (udi/c)

The post BKPSDM Pangkep Konversi Nilai Seminar ASN Ajaib appeared first on Berita Kota Makassar.

source