Sat Lantas Adakan Goes to Campus
axel wiryanto
Saturday, 16 September 2023 01:13 am
dibaca 123 kali

PAREPARE, BKM — Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Parepare menggelar kegiatan bertajuk ‘Polantas Goes to Campus’, Selasa (12/9) sore. Kegiatan ini dipimpin Kasat Lantas Polres Parepare AKP Adnan Leppang didampingi Kanit Rrgident Ipda Firman, dan Kanit Kamsel Ipda Sumiati di Kampus Universitas Muhammadiyah Parepare (UMPAR).
Kasat Lantas Polres Parepare AKP Adnan Leppang mengatakan, Polantas Goes To Campus ini adalah salah satu kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Operasi Zebra Pallawa 2023.Program Polantas Goes to Campus, kata Adnan Leppang adalah merupakan bentuk sosialisasi kepada masyarakat khususnya bagi kalangan mahasiswa untuk membudayakan tertib berlalu lintas.

“Tujuan kita utamanya untuk mengajak para mahasiswa mahasiswi atau adik-adik kita untuk saling mendukung dalam menciptakan Kamseltibcar lantas yang beretika, aman dan nyaman dengan cara memahami dan mematuhi segala bentuk petunjuk dan larangan yang ditetapkan pada Operasi Zebra Pallawa 2023,” terangnya.
Dia berharap melalui kegiatan Polantas Goes to Campus ini, mahasiswa dan mahasiswi dapat menjadi agen ataupun pelopor tertib berlalu lintas di Parepare.
Sementara itu, para audiens yang aktif menyampaikan pertanyaan pada saat kegiatan Polantas Goes to Campus ini berlangsung, itu dibagikan sovenir. (mup/C)

The post Sat Lantas Adakan Goes to Campus appeared first on Berita Kota Makassar.

source