Pegadaian Resmi Jadi Sponsor Utama Liga 2 Musim 2023/2024
axel wiryanto
Friday, 08 September 2023 02:20 am
dibaca 295 kali

Wakil Ketua PSSI, Zainudin Amali, mengapresiasi keterlibatan Pegadaian yang telah bersedia mendukung penyelenggaraan perhelatan olahraga sepakbola Liga 2 kali ini. Ia meyakini kompetisi ini dapat berjalan lancar.
”Mewakili pak Erick Thohir, kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pegadaian yang telah berkomitmen untuk mendukung dan menjadi sponsor utama Liga 2 musim ini. Ketua Umum PSSI telah membuat roadmap Indonesia Emas 2045, sejalan dengan keinginan PSSI berjaya di tahun emasnya, Pegadaian pun ada emasnya. Tanpa Pegadaian Liga 2 tidak akan bisa berjalan. Ini akan menjadi ekosistem yang baik bagi dunia usaha maupun dunia olahraga,” jelas Zainuddin
Senada dengan Zainudin, Direktur Utama PT LIB, Ferry Paulus, juga menyampaikan terima kasih kepada Pegadaian atas dukungannya terhadap Liga 2 ini.
Ia yakin, dengan mengikuti jejak induknya yaitu BRI di Liga Satu, akan memberikan dampak positif baik bagi bisnis Pegadaian maupun bagi reputasi perusahaan.

”Kami sangat confident untuk menayangkan Pegadaian Liga 2. Kalau di tahun sebelumnya kita hanya menayangkan 18 pertandingan, kali ini kita akan tingkatkan menjadi 38 tayangan pertandingan melalui Indosiar dan 82 pertandingan lainnya melalui Vidio,” ujar Harsiwi.
Seperti diketahui, sepakbola merupakan salah satu olahraga yang paling digemari oleh masyarakat di dunia. Kick Off Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024 pun akan resmi dimulai pada Minggu, 10 September 2023 yang ditandai seremoni pembukaan pada pertandingan Persela vs Persijap Jepara di Stadion Surajaya, Lamongan.
Diharapkan Pegadaian Liga 2 dapat menjadi wadah yang tepat untuk meningkatkan awareness produk dan Layanan yang dimiliki Pegadaian di mata masyarakat, khususnya bagi penggemar setia sepakbola Liga 2.
”Pegadaian bukan hanya melayani gadai. Tapi Pegadaian punya yang namanya Tabungan Emas untuk memberi kemudahan bagi masyarakat untuk berinvestasi. Misalnya para pemain bola bingung untuk mengelola uangnya, bisa beli emas di Pegadaian untuk diinvestasikan. Keuntungannya pun akan sangat terasa di kemudian hari,”tambah Damar. (mir)

The post Pegadaian Resmi Jadi Sponsor Utama Liga 2 Musim 2023/2024 appeared first on Berita Kota Makassar.

source