Ismail Manda Bagi Air Bersih Warga Kapasa
axel wiryanto
Monday, 04 September 2023 01:18 am
dibaca 164 kali

Musim kemarau yang terjadi saat ini, membuat sejumlah warga di Kota Makassar kesulitan mendapatkan air bersih.

Warga tampak begitu gembira menyambut bantuan yang diberikan oleh Ismail Manda yang kini tercatat sebagai bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Partai Nasdem DPRD Sulsel yang maju Dapil Sulawesi Selatan II atau Makassar B itu.

Bantuan air bersih itu diberikan, setelah tim Ismail Manda mendengar keluhan warga Jalan Mangga, kelurahan Kapasa, sulit mendapatkan air bersih selama 4 hari. Air tersebut disalurkan dengan menggunakan mobil tangki.

“Tadi malam kami menyalurkan bantuan air bersih, warga di daerah itu airnya sudah 4 hari tak mengalir,” ucap Ismail Manda.

Penyaluran air bersih ini akan terus dilakukan Ismail Manda di daerah pemilihannya di Makassar B, meliputi Kecamatan Panakkukang, Kecamatan Biringkanaya, Kecamatan Manggala
dan Kecamatan Tamalanrea selama musim kemarau.

“Ini sebagai upaya mengatasi dampak musim kemarau, membatu masyarakat yang kesulitan mendapatkan air bersih khususnya di Dapil saya,” jelas Ismail Manda.

Partai Nasdem Sulsel di bawah kepemimpinan RMS sangat dikenal dengan gerakan kemanusiannya melakukan aksi berbagi dan menyelesaikan sejumlah persoalan warga di Sulsel. (jun/rif)

The post Ismail Manda Bagi Air Bersih Warga Kapasa appeared first on Berita Kota Makassar.

source