Adnan Gelar Welcoming Dinner Direksi BPD Se-Indonesia
axel wiryanto
Sunday, 03 September 2023 16:55 pm
dibaca 118 kali

Adnan mengatakan, BPD memiliki peran cukup kuat dalam pengembangan daerah, terlebih di tengah kesulitan yang ada yakni pandemi Covid-19 yang sempat melanda Indonesia beberapa waktu lalu. Termasuk di Kabupaten Gowa.
”Kita memang sudah bangkit secara ekonomi. Tapi belum bangkit sepenuhnya seperti sebelum terjadinya Covid. Sehingga peran perbankan seperti BPD sangat dibutuhkan pemerintah untuk mengembalikan kebangkitan ekonomi kita khususnya dalam pengembangan UMKM,” kata Sekjen APKASI ini.
Bupati Gowa berharap, melalui welcoming dinner ini kolaborasi antara pemerintah dan BPD bisa terus berlanjut dimasa akan datang.
Direktur Utama Bank Sulselbar, Yulis Suandi, mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan setiap setahun dua kali. Dimana saat ini, Bank Sulselbar dipercaya menjadi tuan rumah dan memilih Kabupaten Gowa sebagai lokasi kegiatan.
”Tahun ini Bank Sulselbar berkesempatan menjadi tuan rumah. Dan kami memilih Museum Balla Lompoa ini sebagai tempat pertemuan pertama seluruh Dirut BPD se-Indonesia,” kata Yulis. (sar)

The post Adnan Gelar Welcoming Dinner Direksi BPD Se-Indonesia appeared first on Berita Kota Makassar.

source