Lomba Taxi Gabah Berhadiah Sapi
axel wiryanto
Tuesday, 29 August 2023 06:27 am
dibaca 111 kali

BARRU, BKM — Lomba Road Race Taxi Gabah Mattoangin Cup digelar di Sirkuit Angin Putra kelurahan Lalolang kecamatan Tanete Rilau kabupaten Barru dibuka Bupati Barru Suardi Saleh, Sabtu (26/8). Diajang ini panpel menyiapakan hadiah sapi untuk juara umum.
Bupati Barru Suardi Saleh dalam arahannya menyampaikan rasa syukur atas pelaksanaan acara ini. Selamat datang para peserta baik yang dari luar Kabupaten Barru maupun yang ada dalam Kabupaten Barru itu sendiri.

Suardi menyebutkan Kecamatan Tanete Rilau tempat tumbuh suburnya lomba balap Taxi Gabah. “Sebelumnya ada Corawali Cup beberapa kali dilaksanakan dan kali ini lomba Taxi Gabah Mattoangin Cup di Kelurahan Lalolang,” ujarnya.
Dirinya mengapresiasi lomba ini yang banyak memberi manfaat. “Ada dua momentum penting dalam pelaksanaan lomba taxi gaba dalam rangka memperingati HUT RI Kemerdekaan dan bentuk kesyukuran karena masyarakat telah melaksanakan pesta panen,” ucap Suardi.
“Kita harus senantiasa mensyukuri apa yang telah diberikan Allah berupa hasil panen yang melimpah dan kesyukuran kita dalam mengisi kemerdekaan dengan pesta rakyat HUT RI ke-78,”terangnya.

The post Lomba Taxi Gabah Berhadiah Sapi appeared first on Berita Kota Makassar.

source