Anggota DPRD Berbagi Bibit Kelapa
axel wiryanto
Monday, 28 August 2023 15:23 pm
dibaca 169 kali

BULUKUMBA, BKM — Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba H Supriadi H Beddu berbagi bibit kelapa kepada warga Dusun Kampung Tengah Desa Seppang, Kecamatan Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba baru-baru ini.

Supriad didampingi oleh penyuluh pertanian serta masyarakat Desa Seppang dari berbagai kelompok tani. Kegiatan pembagian bibit kelapa ini diharapkan dapat mendongkrak perekonomian masyarakat Desa Seppang khususnya di bidang pertanian. Salah satu syarat untuk mendapat bantuan bibit kelapa adalah melalui kelompok tani yang di akui oleh pemerintah Desa dan kecamatan untuk memudahkan penyaluran bantuan bibit kelapa tersebut.

Bibit kelapa yang disalurkan oleh Anggota DPRD pada kegiatan hari ini sekitar 750 pohon dan rencananya akan di bagikan langsung kepada para kelompok tani yang ada di Desa Seppang.
“Saya harap dengan adanya bantuan bibit kelapa ini semoga masyarakat bisa lebih mandiri dan bisa meningkatkan pendapatan masyarakat dalam mengelola buah kelapa yang kita ketahui bnyak manfaatnya,”jelasnya. (rls)

The post Anggota DPRD Berbagi Bibit Kelapa appeared first on Berita Kota Makassar.

source