Kapolres Silaturahmi Jurnalis Ormas
axel wiryanto
Friday, 25 August 2023 21:51 pm
dibaca 122 kali

BULUKUMBA, BKM — Kapolres Bulukumba AKBP Supriyanto menggelar kegiatan Coffe Morning sekaligus silaturahmi dengan para jurnalis, para aktivis, organisasi masyarakat dan organisasi kepemudaan (OKP) Kabupaten Bulukumba baru-baru ini di Circle Live Id baru-baru ini.

Kapolres AKBP Supriyanto menyampaikan permohonan maaf, karena baru berkesempatan bisa bersilaturahim dengan kawan kawan jurnalis dan organisasi masyarakat dan OKP, karena padatnya kegiatan dan beberapa agenda penting dua bulan terakhir ini.
”Saya berharap silaturahim seperti terus berlanjut, tidak hanya sampai di sini. Untuk itu kepada teman teman semua, saya bersama anggota terbuka untuk selalu saling mengingatkan. Karena tanpa dukungan dari teman teman mustahil kami bisa menyelesaikan berbagai permasalahan,” harap Kapolres.
Kapolres juga berharap adanya masukan dan saran, baik dari wartawan, LSM, Organisasi masyarakat, tokoh agama,tokoh pemuda dan lainnya dalam rangka mendukung kelancaran tugas kepolisian Khususnya dalam Harkamtibmas di kabupaten Bulukumba.
“Kami dalam bekerja butuh dukungan, informasi dan kerjasama dari seluruh komponen masyarakat, khususnya dalam penanggulangan dan pencegahan berbagai permasalahan atau konflik yang terjadi di tengah masyarakat yang merupakan tanggung jawab kita semua,”ujar Kapolres. (rls)

The post Kapolres Silaturahmi Jurnalis Ormas appeared first on Berita Kota Makassar.

source