Bacaleg PKS Upacara Dipulau Bersama Nelayan
axel wiryanto
Sunday, 20 August 2023 14:28 pm
dibaca 267 kali

Di atas hamparan pasir putih, di bibir pantai, Muzayyin menjadi inspektur upacara, Kamis (17/8). Bendera pun dikibarkan.

“Kita memaknai peringatan kemerdekaan ini dengan mengambil hikmah yang istimewa, namun dengan cara yang sederhana, bersama masyarakat,” tutur Muzayyin yang juga Ketua DPD PKS Maros.

Rombongan berangkat ke perairan laut Maros-Pangkep dengan konvoi 24 perahu. Start dari Pelabuhan Sabanga, Maros menuju Gusung Pangkayya. Ikut bergabung 20 perahu jolloro dari dari warga kepulauan.

Muzayyin menuturkan, ini momentum mengobarkan semangat berjuang bagi seluruh warga khususnya kader dan simpatisan PKS, meneladani perjuangan para pendiri bangsa.

“Kita adakan di pulau untuk menunjukkan keragaman potensi negara kita. Sekaligus mengingatkan bahwa medan perjuangan untuk memajukan bangsa bukan hanya di daratan, kita punya warga di kepulauan. Ingat 2/3 wilayah negara kita adalah laut,” imbuhnya.

PKS, kata dia, hadirkan semua anggota DPRD Maros dari PKS dan seluruh Bacaleg agar tertanam visi dan misi perjuangan. Mereka harus hadir untuk semua masyarakat di semua segmen, termasuk masyarakat nelayan.

“Alhamdulillah masyarakat nelayan antusias menyambut dan bersama-sama dengan kami melaksanakan kegiatan. Ini menunjukkan bahwa PKS diterima di semua kalangan. Kami optimis bisa meraih kemenangan di darat dan di kepulauan,” ucapnya.

(ari/rif/c)

The post Bacaleg PKS Upacara Dipulau Bersama Nelayan appeared first on Berita Kota Makassar.

source