Abang Fauzi Jadi Sponsor Vestifal Bonsai
axel wiryanto
Saturday, 19 August 2023 14:59 pm
dibaca 257 kali

“Bicara bonsai pastinya kita bira hobi. Jujur saja saya ini ditularkan sama teman-teman perkumpulan pecinta bonsai, jadi hobi saya bertambah lagi. Meskipun untuk melakukan perawatan itu saya juga masih harus belajar banyak,”ujar Anggota DPR RI Fraksi Golkar Muhammad Fauzi saat mengunjungi vestival bonsai.
Pria yang akrab disapa Abang Fauzi itu menceritakan, jika kegiatan ini terselenggara berawal saat dirinya ngopi bareng bersama Perkumpulan Pecinta Bonsai Indonesia Cabang Luwu Utara.

“Ide kegiatan ini muncul dari warung kopi, saat saya ngopi dengan teman teman pecinta bonsai dan ide vestival ini disambut baik teman teman pecinta bonsai d Luwu Utara. Kalau saya hanya mensupport saja ” ungkap Fauzi.
” Saya berharap apa yang menjadi tujuan diselenggarakannya kegiatan ini bisa kita capai. Minimal kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi dan menjdi ruang diskusi sesama pecinta bonsai ” tutup suami Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani itu.
Vestifal bonsai se Luwu Raya dalam rangka memperingati HUT ke-78 RI ini, berhadiah satu unit sepeda motor yang di sponsori oleh Anggota DPR RI Fraksi Golkar Muhammad Fauzi. (rif)

The post Abang Fauzi Jadi Sponsor Vestifal Bonsai appeared first on Berita Kota Makassar.

source