Seluruh Pendidik dan Tenaga Kependidikan Lingkup YPWI Palopo Daftar BPJS Ketenagakerjaan
axel wiryanto
Saturday, 05 August 2023 10:33 am
dibaca 109 kali

PALOPO, BKM — Yayasan Pesantren Wahdah Islamiyah (YPWI) Kota Palopo membangun kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan Kota Palopo. Kerja sama dalam hal memberikan perlindungan Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JKm), dan Jaminan Hari Tua (JHT) kepada seluruh pendidik dan tenaga kependidikan dalam lingkup YPWI Kota Palopo.
Program BPJS Ketenagakerjaan penting untuk dimiliki. Karena tiap orang tidak tahu kapan risiko akan datang. ”Ini bentuk kepedulian kami sebagai pengurus bahwa anggota kami perlu memiliki jaminan. Kami berharap ke depannya guru-guru dan para anggota dapat bekerja lebih produktif lagi. Karena tidak perlu lagi khawatir akan risiko yang akan terjadi,” ucap Ketua YPWI Palopo, Andi Siwaru
Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palopo, Makmur, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus YPWI yang telah peduli memberikan perlindungan dari BPJS Ketenagakerjaan kepada angotanya.
”Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada setiap peserta,” tegas Makmur, di sela pertemuan dengan pimpinan dan jajaran YPWI Palopo membahas kerja sama di antara kedua belah pihak, Jumat, 4 Agustus 2023.
Berdasarkan kerja sama antara DPP Wahdah Islamiyah dengan BPJS Ketenagakerjaan Nomor 006/TW/10/1444 dan Nomor PER/5/052023 tentang Pemberian Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Bagi Seluruh Pengurus, Anggota Organisasi Otonom dan Amal Usaha Wahdah Islamiyah. (mir)

The post Seluruh Pendidik dan Tenaga Kependidikan Lingkup YPWI Palopo Daftar BPJS Ketenagakerjaan appeared first on Berita Kota Makassar.

source