Tahanan Narkoba Nikah di Masjid Mapolres
axel wiryanto
Wednesday, 02 August 2023 06:58 am
dibaca 130 kali

SIDRAP, BKM — Momentum bahagia dirasakan kedua mempelai kasus narkoba. Pasalnya, haknya untuk mempersunting kekasihnya terpenuhi setelah Polres Sidrap mengabulkan permintaan keluarga untuk dilangsungkan pernikahan di Masjid Mapolres Sidrap.

Satresnarkoba Polres Sidrap memberikan hak sepenuhnya pada salah satu tahanannya untuk menikmati hari bahagianya dengan resmi mempersunting seorang perempuan yang tak lain adalah kekasihnya.

Prosesi ijab kabul itupun turut disaksikan kedua belah pihak keluarga mempelai.
Dengan mengenakan pakaian budaya Bugis Makassar laiknya pengantin, kedua mempelai berfose bersama personil Satresnarkoba dan kelurah besar kedua pihak.
Peristiwa bahagia ini merupakan Instruksi Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah dengan memberikan hak sepenuhnya untuk menikmati hari bahagianya tahanan narkoba berinisial AMN (28) warga berlama Kampung Dare Kelurahan Bangkai Kecamatan Watang Pulu.

Kini, tepat pukul 11.00 Wita Senin (31/7) Amn resmi mengakhiri masa lajangnya dan resmi menjadi suami Bunga (disamarkan,red). Kedua insan ini kini sudah berstatus suami istri setelah Kepala KUA Kecamatan Baranti Mashuri menikahkan AMN alias ADM secara agama Islam.
Sesuai visi misi Polri yang presisi, humanis dan mengayomi.

Dimana hak-hak kewarganegaraan seorang warga diberikan meski tersangkut kasus pidana sehingga haru menjalani penjara dan proses hukum.

The post Tahanan Narkoba Nikah di Masjid Mapolres appeared first on Berita Kota Makassar.

source