Deretan Unit Motor Honda Curi Perhatian Pengunjung
axel wiryanto
Friday, 28 July 2023 10:32 am
dibaca 110 kali

MAKASSAR, BKM — Acara Honda Dream Passion (HDP) sukses digelar di New Trans Studio Mall (TSM) Makassar, pada 20 sampai 23 Juli 2023.
Selain komunitas, banyak generasi muda dan masyarakat umum yang mengunjungi acara tersebut. Tidak sedikit juga yang mengunjungi dan melihat dari dekat deretan unit motor Honda yang dipajang di sekitar area gelaran HDP ini.

Menurut Kresna, Honda Dream Passion berlangsung meriah.

Banyak komunitas dan generasi muda yang menikmati acara tersebut. Antusiasme masyarakat umum untuk mengujungi Honda Dream Passion pun cukup tinggi.
”Komunitas dan generasi muda datang dengan penuh semangat di Honda, Dream, Passion. Mereka menikmati semua aktivitas yang ada,” imbuhnya.
Selain itu, Kresna juga mengatakan, penampilan dari banyak musisi dalam acara tersebut, seperti Kapal Udara, Failures999, Paradivya, Azimah Fada, dan Cornerkick, semakin membuat acara meriah.
”Ini juga menjadi salah satu upaya kami untuk selalu mendekatkan Honda Jagoanku dengan masyarakat. Sekaligus memperkuat hubungan serta kolaborasi dengan komunitas-komunitas yang inspiratif,” tuturnya. (mir)

The post Deretan Unit Motor Honda Curi Perhatian Pengunjung appeared first on Berita Kota Makassar.

source