Frederik: Jangan Pilih Kucing Dalam Karung
axel wiryanto
Thursday, 20 July 2023 22:48 pm
dibaca 110 kali

Para pendukung fanatik sang jendral menegaskan siap untuk bekerja keras guna dapat mempersembahkan suara sesuai target 80 ribu di daerah pemilihan (Dapil) Sulsel III meliputi Kabupaten Sidrap, Pinrang, Enrekang, Tana Toraja, Toraja Utara, Luwu, Palopo, Luwu Utara, dan Luwu Timur.
Pada pemilu legislatif (Pileg) 14 Februari 2024 nanti, Frederik memasang target untuk meraih 80 ribu suara. Target tersebut optimis diperoleh jika keluarga, simpatisan, dan tim dapat bekerja keras, meskipun ada Bacaleg sesama partai juga patut diperhitungkan seperti Dewi Sartika Pasande, dan petahana Devi Bijak.
Frederik mengatakan bila niatnya terjun ke dunia politik selain dilatarbelakangi pengalaman selama 35 tahun mengabdi di institusi Polri, juga keinginannya untuk mengembalikan marwah pariwisata Toraja yang tengah terpuruk hingga sekarang.

Demikian pula sektor lainnya hendaknya saling mendukung, sebab posisi Toraja sangat strategis sebagai penyangga ibu kota negara (IKN) di Kalimantan.
Menurutnya, menentukan pilihan dan dukungan Bacaleg mewakili Dapil Sulsel III ke Senayan paling penting dilihat pengalamannya, maupun sumberdaya yang dimiliki, “Jangan pilih kucing dalam karung karena serangan fajar,”ucapnya.
Program dan visi misi akan diusung jika masyarakat memberi mandat dan kepercayaan untuk menjadi anggota DPR RI.
“Meski demikian, untuk mewujudkan harapan tersebut jangan biarkan saya jalan sendiri, melainkan secara bersama kita kolaborasi, koordinasi, dan seiring sejalan, termasuk pemerintah daerah, provinsi, dan pusat memberikan dukungan penuh,”ujar Frederik yang juga Ketua Ikatan Keluarga Toraja (Ikat) Nusantara ini.
Frederik pernah menjabat Kapolres Purwodadi Jateng dan Kapolres Tangerang Metro Jaya, serta direktur Polairud Polda Sulsel, Kalbar, Katim, Jatim, dan Polda Metro Jaya.

Jabatan terakhir yakni Deputi Kebijakan dan Strategis Bakamla RI, “Identik dengan tugas kerja Komisi 3 DPR RI membidangi hukum jika diberi mandat,” pungkas Frederik (gus/rif/c).

The post Frederik: Jangan Pilih Kucing Dalam Karung appeared first on Berita Kota Makassar.

source