Sukarniaty Jadi Plt Kadisbudpar Sulsel
axel wiryanto
Sunday, 16 July 2023 08:05 am
dibaca 172 kali

MAKASSAR, BKM — Jabatan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulsel yang lowong kini diisi pelaksana tugas (Plt), setelah demosi yang ditetapkan Pemprov Sulsel terhadap pejabat yang sebelumnya menduduki jabatan itu.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulsel sebelumnya dijabat Andi Asriady Sulaiman, disanksi demosi dan kini menduduki posisi Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Sulsel.

Untuk mengisi kekosongan di Disparbud Sulsel saat ini, Kepala BKD Sulsel Sukarniaty Kondolele menyampaikan, Gubernur Sulsel telah menunjuk Plt untuk menjalankan roda pemerintahan secara khusus untuk Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulsel.

Sukarniaty mengaku, gubernur telah menunjuk dirinya untuk menjabat sebagai Plt Kepala Disbudpar Sulsel, sehari setelah pelantikan delapan pejabat definitif untuk yang sebelumnya mengikuti seleksi terbuka di Kantor Gunernur Sulsel, Senin (10/7) lalu.

“Sehari setelah pelantikan, Pak Gub juga langsung menunjuk saya sebagai Plt di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulsel,” ujar Ani, sapaan akrabnya, Jumat (14/7).

Saat ini terdapat empat jabatan lowong di lingkup Pemprov Sulsel, yaitu asisten I, kepala Bappenda, kepala PBJ, dan kepala Disbudpar.

(jun)

The post Sukarniaty Jadi Plt Kadisbudpar Sulsel appeared first on Berita Kota Makassar.

source