Judika, Budi Doremi dan Pusakata akan Hentak Beautiful Malino
axel wiryanto
Friday, 07 July 2023 21:35 pm
dibaca 121 kali

Selain Judika, artis pendatang baru yang juga langsung menjadi idola adalah Budi Doremi. Lagu-lagu ciptaannya seperti Mesin Waktu, Melukis Senja dan Takkan Hilang akan membuat hati penontonnya kocar kacir tak karuan.
Direncanakan, Budi Doremi akan tampil pada malam kedua yakni pada 15 Juli dan personel Band Pusakata yakni Is Pusakata atau Muhammad Istiqamah Djamad akan mengisi acara di malam akhir BM, yakni pada 16 Juli di panggung yang sama di hutan pinus Malino. Is akan melantunkan hitsnya Ruang Tunggu, Akad, Di Seberang Sana dan lainnya.

Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Gowa, Andi Tenriwati Tahri, yang dikonfirmasi pada Rabu siang (5/7), membenarkan tiga artis top Indonesia akan hadir. Tenri bahkan meyakinkan bahwa Judika, Budi Doremi dan Is Pusakata yang menjadi ikon BM tahun 2023 ini.
”Karena konsep BM IV ini adalah Happiness, maka kami yakin kehadiran Judika, Budi Doremi dan Is Pusakata nantinya akan menjadi pemantik spektakulernya Beautiful Malino dan masyarakat Sulsel betul-betul akan menikmatinya,” kata Tenri.
Terkait BM IV ini, salah seorang remaja bernama Wawan sangat antusiasme untuk datang ke BM IV ini. Wawan bahkan berencana ikut summer camp bersama teman-temannya demi untuk menikmati momen BM IV ini.
”Apalagi Judik dan Budi Doremi jadi bintangnya.

Saya hadir. Saya go to Malino guys.. Ayooooo ke Malino,” kata Wawan, mahasiswa sains UIN ini. (sar)

The post Judika, Budi Doremi dan Pusakata akan Hentak Beautiful Malino appeared first on Berita Kota Makassar.

source