Tabrak Mobil, Pejambret Digebuki Warga
axel wiryanto
Wednesday, 05 July 2023 04:08 am
dibaca 152 kali

MAKASSAR, BKM — Dua orang pria masing-masing bernama Idris dan Rizal digebuki warga di wilayah Kecamatan Tamalanrea.
Kedua pria yang merupakan pelaku jambret ini digebuki warga setelah sebelumnya terlibat kejar-kejaran di jalan. Nasib apes menimpa keduanya. Mereka terjatuh dari motor setelah menabrak mobil.
Personel Raider ketika melihat kedua pejambret tersebut digebuki warga, langsung mengamankan keduanya.

Selanjutnya, mereka diserahkan ke petugas kepolisian Polsek Tamalanrea untuk diperiksa.

Kapolsek Tamalanrea, Kompol H Alimuddin yang dihubungi BKM, Senin (3/7), mengatakan, kedua pelaku telah diamankan guna menjalani proses kepentingan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.
Dari keterangan saksi menyebutkan, peristiwa yang dialami korban itu terjadi saat saksi yang membonceng korban dari arah kota hendak melayat ke rumah keluarganya di Daya.

Ketika saksi dan korban berada di Jalan Perintis Kemerdekaan, dua pelaku langsung menjambret gelang emas yang dikenakan korban.

Korban dan saksi pun teriak hingga kejar kejaran terjadi.
”Dan pelaku bernasib apes. Mereka terjatuh setelah menyeruduk mobil. Saat itulah kedua pelaku digebuki warga. Kebetulan di lokasi itu kedua pelaku digebuki tepatnya di depan markas Raider. Sehingga personel Raider mengamankan kedua pelaku dari amukan warga. Kemudian personel Raider menyerahkan penanganannya ke kami (Polsek Tamalanrea),” jelas Kapolsek. (ish/c)

The post Tabrak Mobil, Pejambret Digebuki Warga appeared first on Berita Kota Makassar.

source