Dandim Beri Suprise Kepada Kapolres
axel wiryanto
Tuesday, 04 July 2023 13:00 pm
dibaca 138 kali

SIDRAP, BKM — Dandim 1420 Sidrap Letkol (Inf) Andika Ari Prihantoro mendatangi Mapolres Sidrap saat apel pagi jam pimpinan di Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Senin (3/7).
Kehadiran personel Kodim 1420 Sidrap dipimpin Dandim 1420 Sidrap tidak lain bertujuan untuk memberikan surprise/kejutan kepada Kapolres Sidrap bersama jajarannya dalam rangka Hari Bhayangkara Ke – 77 1 Juli 2023 kemarin
Dandim 1420 Sidrap menyampaikan permohonan maaf karena padatnya kegiatan jadi pemberian surprise/kejutan baru bisa kita laksanakan hari ini dan kita berharap semoga dengan adanya kegiatan ini Polres Sidrap semakin jaya, Polres Sidrap semakin mantap, Polres Sidrap semakin profesional dalam melaksanakan tugasnya.

Ditambahkannya, Apa yang dilakukan Dandim 1420 Sidrap beserta jajarannya ini sangat membanggakan dan berkesan bagi saya khususnya dan umumnya seluruh personel jajaran Polres Sidrap.
“Saya berharap semoga dengan adanya kegiatan ini, tentunya kedepannya ini semakin menambah erat tali persaudaraan dan membangun sinergitas antara TNI-Polri, Hidup TNI-Polri,” tandas Kapolres. (ady/C)

The post Dandim Beri Suprise Kepada Kapolres appeared first on Berita Kota Makassar.

source