Paloh: Jangan Cari Kesalahan yang tidak Perlu
axel wiryanto
Sunday, 25 June 2023 03:45 am
dibaca 110 kali

“Sulawesi benteng kekuatan dari wilayah timur, bersama saudara Sumatera, Kalimantan, NTT.
Partai memerlukan semangat dan kemampuan gagasan kepada masyarakat. Nasdem hari ini bukan hanya sebagai pelengkap. Nasdem menjadi sorotan dari aktivitas media massa, baik berita positif dan negatif.

Maka kemampuan kita memerankan posisi sebagai kader sangat menentukan sekali. Secara khusus bakal calon anggota legislatif yang merupakan ujung tombak harus bisa benar-benar memberikan imej yang baik untuk partai Nasdem. Partai ini jelas bahwa obsesi, idealisme dan konsistensi,” terangnya.
Paloh tak lupa mengajak seluruh kader untuk tetap bersama-sama dalam barisan. ”Saya harus memberitahukan bila kita akan semakin menghadapi tantangan yang lebih besar. Partai ini memerlukan daya jual yang intensitas tinggi. Insyaallah kita akan mampu menghadapi itu semua,” tegasnya. Nasdem juga mengingatkan para penegak hukum jangan sekali mempermainkan hukum itu sendiri. ”Jangan mencari-cari kesalahan yang tidak perlu dicari, karena kita butuh stabilitas negeri ini.
Kita harus saling bergandengan tangan, bukan aku di sini kau di sana. Bukan yang ini diharapkan Nasdem. Karena kita ingin bangsa ini maju yang sejatinya nasionalisme adalah semangat untuk penuh saling toleransi,” jelasnya.
Hal sama disampaikan Rahmat Gobel. Ia meminta seluruh kader untuk merapatkan barisan karena pertarungan ini tidak mudah. ”Bersyukur karena Pemilu akan dilaksanakan proporsional terbuka sehingga tidak ada kekuatiran lagi,” imbuhnya.

Dua Kali Lipat

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Sulsel Masse menyampaikan apresiasinya kepada para pengurus dan kader partai pengusung restorasi ini. Menurut RMS, seluruh kader Nasdem tidak surut semangatnya untuk menang di Sulsel. Tidak hanya ucapan, karena mereka tidak ada hentinya untuk bergerak agar target yang akan datang menjadi pemenang 2024.

The post Paloh: Jangan Cari Kesalahan yang tidak Perlu appeared first on Berita Kota Makassar.

source