Kapolres AKBP H Yusuf Usman Terima Penghargaan
axel wiryanto
Friday, 23 June 2023 06:27 am
dibaca 120 kali

SOPPENG, BKM — Kapolres Soppeng AKBP H Yusuf Usman menerima penghargaan dari Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) dan Gerakan Nasional Polisi Sahabat Anak (Kak Seto Award 2023 serta Pencatat Prestasi Polisi Selebriti. Penghargaan diserahkan oleh Direktur Polisi Selebriti di Jakarta, Senin (19/6).

Torehan penghargaan diraih Kapolres atas kepedulian sang Kapolres kepada Anak penderita stunting (gizi buruk) dan Anak Berpotensi Stunting(ABS) di Kabupaten Soppeng.

Direktur Polisi Selebriti, Zandre Badak mengatakan apa yang dilakukan Kapolres Soppeng patut dicontoh oleh kepolisian. Sebab meskipun tidak ada anggaran tapi semangatnya dalam menekan angka stunting sangat luar biasa.
“Polisi Selebriti bekerjasama BKKBN diberikan untuk mengapresiasi personel Polri yang memiliki perhatian tinggi dalam menekan angka stunting,” ujar Zandre.
Selain itu Kapolres juga berhasil membuat inovasi Program Patroli Stunting yang melibatkan seluruh jajaran hingga tingkat polsek dan desa untuk anak penderita stunting agar diberikan bantuan dalam meningkatkan kebutuhan gizi anak stunting.

The post Kapolres AKBP H Yusuf Usman Terima Penghargaan appeared first on Berita Kota Makassar.

source